Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Harga Pasang Pagar Panel Beton Bandar Lampung

Apakah anda sedang mencari jasa pemasangan pagar panel beton di bandar Lampung? Jasa pagar panel beton (precast) di bandar Lampung biasanya dihitung berdasarkan harga terpasang, kita tinggal terima beres dihitung permeter.

Material Pagar panel beton berbentuk seperti papan beton yang terbuat dari campuran semen, split dan pasir yang dicetak dengan cetakan khusus dengan memasukkan tulangan besi didalam nya.

Jasa pasang pagar panel terpasang di bandar Lampung masih terbilang minim karena pabrik pagar panel di lampung tidak banyak.

Sistem perhitungan biaya pemasangan pagar panel di bandar Lampung umumnya per meter persegi (Keliling x tinggi). Untuk harga terpasang dalam kota Rp 150.000 / m2, Jika Lahan luas (Partai Besar) bisa nego. Info Tanya Jawab klik DISINI

Sedangkan untuk harga pemasangan luar kota (Kabupaten) disesuaikan dengan jarak, karena setiap kabupaten diluar kota bandar Lampung, harga pemasangan pagar beton mulai dari Rp 160.000 hingga Rp 200.000 per meter.

Jasa Pagar Panel Bandar Lampung

Pemasangan pagar panel beton sangat penting terutama pada lahan kosong seperti asset tanah atau kebun. Selain itu pagar panel beton juga sangat efektif dipasang pada halaman batas rumah atau kantor.

Untuk pemasangan pagar panel beton di Lampung anda bisa menghubungi Kontak Person dibawah. Dapatkan penawaran harga khusus untuk pemasangan skala besar. Pemasangan pagar panel meliputi seluruh Lampung.

Keunggulan Pagar Panel Beton

Pagar beton memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk pagar lainnya. Sehingga banyak peminat pasang pagar panel beton karena didasari oleh beberapa hal:

1. Pagar panel Tahan Lama

Pemasangan pagar panel beton itu tahan lama bisa bertahan hingga puluhan tahun, apalagi dengan standar mutu yang bagus dan pemasangan yang profesional.

2. Pengerjaan Cepat

Tidak memakan waktu yang lama saat prosesi pemasangan pagar beton sangat cepat. Bahkan untuk area 1 hektar pemasangan pagar beton hanya ± satu minggu selesai. Inilah keunggulan yang utama jika dibandingkan dengan pagar jenis lain.

3. Harga Kompetitif

Harga pemasangan pagar panel beton terbilang kompetitif dan tidak merepotkan. Setiap permintaan pemasangan pagar beton kita hanya menentukan tiggi pagar saja, team jasa pasang akan melakukan.

4. Tidak perlu Finishing

Pemasangan pagar panel tidak perlu di finishing atau di plester, karena permukaan sudah halus. Kalau misal ada yang masih plester biasanya karena ada celah. Memang pagar panel terdapat dua tipe yakni model knockdown dan tumpul.

Pada panel tumpul jika dipasang aian terdapat celah antar panel sehingga perlu di pelester agar celah tertutup. Sedangkan pagar panel tipe knock down (tak bercelah) dan tak perlu di pelester karena antar panel rapat.

5. Bisa Dibongkar Pasang

Pagar panel beton bisa dibongkar pasang sehingga ketika terjadi perluasan lahan atau batas maka tidak perlu dihancurkan seperti pada pagar batako atau bata merah. Pagar panel cukup dibongkar kemudian bisa dipasang kembali.

Info terkini harga pemasangan pagar panel beton bandar Lampung Call / WA DISINI anda bisa berkonsultasi terkait harga, estimasi biaya, ataupun survei lokasi.

Pemasangan pagar panel beton adalah bentuk upaya menghindari Konflik karena di Lampung sering terjadi pertikaian batas lahan. Maka sebelum konflik itu terjadi segera amankan lahan anda dengan memasang pagar panel beton.

Jika sudah konflik batas lahan, sudah pasti akan mengeluarkan biaya jauh lebih besar saat di meja persidangan. Info pasang pagar beton bandar Lampung hubungi kontak diatas.