Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jasa pembuatan Tenda Membrane Makassar

(Foto archdaily.com)
Trend tenda membrane atau tenda kain di Makassar semakin populer dan sedang naik daun karena produk ini memiliki tampilan yang modis layaknya atap canopy hanya saja bahan tenda terbuat dari membrane. Mungkin anda bertanya dan mencari informasi Berapa harga pembuatan tenda membrane di Makassar? 

Bagi anda yang membutuhkan jasa pembuatan tenda membrane di Makassar dengan harga murah dan profesional, kami Rekomendasi jasa tenda membrane Makassar adalah Bengkel Las Resky Tehnik HP 082227744454. Siap melayani pemasangan ke seluruh penjuru Makassar dengan harga kompetitif. Beberapa keunggulan jasa pembuatan tenda Resky Tehnik Adalah sebagai berikut:

- Alamat workshop di Makassar

Sangat mudah untuk konsultasi dan surve karena bengkel las resky tehnik berada di kota Makassar bukan di luar provinsi, tepatnya di Jl. AMD No.5A, Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

- Berpengalaman

Resky tehnik sangat berpengalaman dalam pembuatan tenda membrane, kanopi, baja ringan.

- Fast respon

Setiap anda berencana membuat tenda membrane atau atap jenis lain, reski tehnik sangat siap melayani terutama survei lokasi dan pemilihan tipe atau model tenda yang anda inginkan.

Keunggulan tenda Membrane

Selain punya memiliki tampilan yang modis, tenda membrane banyak keunggulan dibanding produk sejenis nya, karena produk ini mengadopsi atap sejenis kanopi yang di modifikasi dengan bahan yang kuat dan ringan sehingga jadi pilihan tepat untuk dipasang pada halaman rumah kita. Berikut keunggulan tenda membrane:

1. Tahan Lama

Kelebihan tenda membran memiliki daya tahan yang cukup lama tergantung dengan kualitas tenda membrane tersebut. Tenda membrane yang tahan lama hingga 15 tahun sehingga kita bisa lebih hemat biaya tanpa perlu renovasi terlalu sering.

2. Punya Nilai Estetika Tinggi

Tenda membrane punya nilai futuristic dan berkesan mewah. Kita sering menjumpai tenda membrane di tempat-tempat umum seperti rumah pribadi, bangunan perkantoran, bank, mall dan rumah sakit,

3. Tembus Cahaya Matahari

Tenda membrane keunggulan nya dapat ditembus oleh sinar matahari sehingga bagian teras halaman bangunan kita tetap terpancara cahaya dan teduh.

4. Perawatan Mudah

Simpel dan mudah perawatan, jika sehabis musim hujan biasanya akan terdapat bercak kotoran, nah untuk membersihkan nya kita cukup mencuci bagian atasnya saja secara berkala, atau jika tidak ingin repot tanpa perlu melepas atap, kita bisa melakukan penyiraman dengan air deterjen

5. Anti Goncangan

Tenda membrane tahan goncangan sehingga lebih aman jika terjadi bencana gempa karena sifatnya elastis dengan desain konvensional dari atap dan partisi membrane itu sendiri

Nah untuk warga Makassar, jika sedang mencari jasa pembuatan tenda membrane terpercaya dengan harga terjangkau jangan sungkan menghubungi Resky Jaya Tehnik HP 082227744454