4 Trik Jualan online di Shopee Agar Memikat Pelanggan Belanja

Pesatnya pembelian secara online membuat pelaku usaha toko online kebanjiran orderan, jika toko online mu sepi orderan berarti ada yang salah mengenai teknik penjualan mu. Toko online harus ada trik agar memikat pelanggan untuk membeli di toko kita. Pada artikel ini kita fokus mengulas cara sukses jualan online di shopee khususnya bagi kamu yang buka toko di shopee.

Dalam menjalankan bisnis toko online di shopee setidaknya kamu mesti punya cara agar pembeli datang membeli di toko shopee kamu. Apalagi saat ini buka toko di shopee merupakan pilihan tepat karena produk yang di tawarkan oleh shopee kepada pelanggan sangat kompetitif ditambah minta pembeli berbelanja semakin tinggi. Ini harus dimanfaatkan, bagaimana cara sukses jualan toko di shopee?

Meski popularitas shopee melambung bukan berarti para penjual dapat kebanjiran orderan, ada sebagian toko di shopee tidak ada yang membeli alias sepi.

Nah mengapa hanya sebagian saja pemilik toko shopee yang produk nya dibeli orang? Ada beberapa cara sukses yang dilakukan oleh para penjual online di shopee, cara ini sebenarnya trik mengundang pembeli.
Bagaimana Cara sukses Jualan online di Shopee?
Mengapa Toko Shopee kita Sepi Pembeli?

Ada cara khusus yang bisa diterapkan oleh penjual toko online di shopee, cara ini ampuh mendatangkan pembeli, bisa dibilang trik curang tetapi boleh dilakukan dan tidak melanggar aturan. Berikut trik sukses jualan online di shopee:

1. Ajak Kerabat / Teman Belanja di toko kita

Cara ini bisa diterapkan khususnya bagi toko shopee yang baru memulai, dengan mengajak teman/ kerabat belanja di toko kita maka akan terekam histori pembelian (terjual) ini langkah awal agar calon pembeli lain tertarik karena sudah ada keterangan produk toko shopee kita terjual.

2. Mereview Toko kita

Cara ini agar lebih menarik calon pembeli, sebagai reputasi toko shopee kita. Mereview bisa dilakukan sendiri dengan memperbanyak email. Bisa juga ajak teman-teman kita mereview secara bersamaan. Contohnya, di kolom komentar (review) toko kita bunyinya seperti ini; "Terimakasih barang sudah mendarat, dan sesuai pesanan" atau "Makasih, paket sudah sampai" dll sebagai nya. Kalau sudah banyak review tentang pembelian maka secara otomatis calon pembeli lainnya tertarik.

3. Selalu Online berkala

Toko jualan di shopee, harus setiap hari aktif agar calon pembeli mengetahui bahwa toko kita aktif. Kalau kita jualan tapi jarang online otomatis pelanggan kurang berminat, apalagi histori aktif terkahir nya minggu lalu. Kan calon pembeli tidak jadi tertarik membeli di toko shopee kita

4. Selalu merespon pertanyaan yang masuk

Setiap produk yang kita jual di shopee sudah pasti akan ada komentar atau pertanyaan terkait produk yang dijual. Maka sangat disarankan untuk membalas komentar atau menjawab pertanyaan dari calon pembeli.

Itulah cara sederhana agar jualan online di shopee sukses dan mengundang banyak pembeli, sehingga toko shopee kita penjualan meningkat. Saat ini semua pemilik toko berusaha dengan berbagai cara untuk memikat pembeli, baik berupa hasil review maupun reputasi toko.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel