Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Harga Kanstin Bandar Lampung per meter / biji

Apakah anda sedang mencari material kanstin di bandar lampung? Harga Kanstin di Lampung sangat kompetitif karena varian ukuran yang umum paling dicari yaitu ukuruan panjang 40cm dan 60cm, sedangkan untuk ketinggian mulai 20cm dengan ketebalan 20 sampai dengan 30cm.

Kanstin sering digunakan pada pekerjaan konstruksi sebagai pengikat pemasangan paving block pada sisi pinggir agar kuat dan tahan lama, selain itu kanstin juga sering dipasang pada bahu jalan sebagai batas trotoar dan taman. Nah bagi anda yang sedang membutuhkan kanstin di area lampung, bandar lampung bisa menghubungi kontak WhatsApp DISINI
Kebutuhan paving block sangat penting apalagi saat ini material kanstein sering juga dipasang pada halaman rumah, gedung, kampus, sekolah sebagai pembatas parkir atau pengunci paving block. Pemasangan kanstin juga menambah estetika halaman atau jalan.

Kanstin secara umum berukuran 40x20cm, 40x30cm, 60x30cm dengan ketebalan 10cm, 15cm, 20cm dan 25cm. Kanstin yang paling banyak dibutuhkan yaitu kanstin 40x20cm. Harga kanstin bandar lampung dihitung berdasarkan satuan (pcs) atau per meter lari (m¹) terpasang. Semakin banyak pemesanan maka harga kanstin lebih murah (partai besar).

Perlu diketahui pembuatan kanstin sebagain besar dicetak secara manual dengan mutu K175 sedangkan untuk permintaan khusus bisa dilakukan ketika harga sudah disepakati. Kanstin di Lampung terbilang masih sulit karena pabrik yang mencetak material ini masih sedikit, Disarankan untuk anda yang membutuhkan material kanstin di Lampung (skala besar) mesti order dari jauh hari agar kebutuhan anda terkondisi dengan baik.

Dapatkan penawaran khusus harga kanstin lampung dengan menghubungi kontak person diatas. Order skala kecil juga dilayani. Untuk pemesanan kanstin luar kota / provinsi akan dikenakan biaya transportasi dan upah muat dan bongkar dengan kesepakatan harga yang bagus.