Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kenapa Usaha Ayam Geprek Sepi ? Mungkin Jorok kurang Bersih BANYAK BULU

Menjalankan usaha ayam geprek sebagai sebuah jalan pemasukan harus memperhatikan hal-hal kecil mulai dari kebersihan, aroma dan rasa. Banyak usahawan mengeluh kenapa ayam geprek nya sekarang menjadi sepi atau omset menurun, padahal ditempat lain ramai dan lancar.

Biasanya penyebab usaha ayam geprek sepi pembeli dikarenakan olahan ayam yang kita lakukan kurang bersih dan jorok. Contohnya banyak bulu ayam yang masih menempel, mestinya itu tak boleh dilakukan.

Ayam geprek harus bersih dari bulu yang menempel walaupun akn dibalut tepung saat di goreng tetap bisa ketahuan kejorokan anda.

Pembeli akan mengetahui saat mereka menyantap ayam geprek yang dibeli dari tempatmu. Ketika itu terjadi, sewajarnya pembeli merasa jijik dan jorok ketika didapati banyak bulu ayam dibalik tepung goreng yang kau lakukan secara sadar.
Ingat ini resiko utama kenapa ayam geprek mu jadi sepi pembeli. Jangan anggap sepele masalah kebersihan.

Ingat usaha ayam geprek kalau tidak bersih siap siap bangkrut tak akan dibeli orang. Apalagi pelanggan tetap tidak akan ada lagi. Rubah pola dan persepsi, jangan anggap sepele masalah kebersihan ayam, meski dibaluti tepung alih-alih tak diketahui pembeli, itu salah.

Pembeli akan mengetahui saat mulai menyantap ayam geprek jorok hasil jualan anda. Ingat, balutan tepung pada ayam yang engkau goreng akan terurai saat disantap.

Jadi jika selama ini anda mengeluh kenapa pembeli ayam geprek sepi? Atau bagi anda yang masih melakukan tindakan jorok siap siap akan ditinggal pembeli.

Perhatikan Fakta kenapa usaha ayam geprek sepi:
  • Usaha kuliner akan ramai karena kebersihan di nomor satukan
  • Jika anda punya prinsip kebersihan utama maka kesuksesan usaha anda suatu kewajaran
  • Jika anda menganggap kebersihan itu tak penting maka siap siap pelanggan akan hilang.
  • Usaha ayam geprek harus bersih, jangan banyak bulu menempel
  • Jika ayam sudah busuk jangan dijual, jangan dipaksakan untuk dijual karena itu dapat membuat pelanggan kapok.
  • Seenak apapun racikan sambal mu, jika sudah diketahui orang banyak tentang kejorokan mu maka akan merugikan usaha mu sendiri
Itulah kenapa banyak forum dihebohkan dengan para pelaku usaha ayam geprek gulung tikar, mendadak tidak ada pembeli, penurunan drastis, akibat dari perbuatan sendiri. Ingat usaha kuliner bukan main-main harus ekstra bersih. Prioritas kebersihan di atas segala nya.