7 Ayam geprek Paling Laris enak dan terkenal di Indonesia

Saat ini makanan khas tepung ayam goreng yang di geprek (di penyet / gepuk) dengan berbagai varian sambal begitu laris dibeli masyarakat. Hemat fulus tapi mengenyangkan itulah yang menjadi alasan orang menyantap ayam geprek baik untuk disantap saat sarapan, makan siang atau saat perut keroncongan di sore dan malam hari.

Menurut analisa beberapa forum di internet ayam geprek jadi laris karena penyajian nya cepat dan gk pake lama, contoh nya jika kita pesan di aplikasi gojek dan grab maka tak perlu menunggu waktu lama, pesanan ayam geprek tiba dibawa driver ojol. Nah tahukah anda di Indonesia ada 7 Ayam geprek paling laris dan terkenal, telah ada hampir disetiap kota.

Daftar Ayam Geprek Paling Laris paling Uwenak

Mungkin ayam geprek paling laris dan terkenal yang anda ketahui hanya Geprek Bensu saja, padahal ada 7 lho, brand ayam geprek terlaris dan terkenal di Indonesia. Itulah yang akan kita ulas. Mungkin diantara pembaca sudah ada yang tahu dan ada juga yang belum tahu, Ayam geprek paling laris dan terkenal di Indonesia apa saja ya?

Namun, jika anda ingin membuka usaha ayam geprek jangan pula memakai nama brand ayam geprek yang sudah terkenal ya, kecuali kamu jadi member sebagai outlet (gerai cabang). Karena memakai nama brand yang punya hak cipta adalah pelanggaran dan bisa berurusan dengan hukum. Berikut Brand Ayam geprek paling laris dan terkenal di Indonesia

1. Ayam Geprek Bensu
 
Ayam geprek bensu bensu (I Am Geprek Bensu) adalah paling laris di Indonesia, tenar karena brand ini dimiliki oleh artis, sang pemilik nya yakni Ruben Onsu. Ayam geprek Bensu dikenal karena rasanya yang khas, sambal yang uwenak, selain itu tersedia varian jika kamu ingin mencicipi nya.

Ayam geprek bensu laris dan digemari penikmat ayam goreng tepung, geprek bensu menyediakan Paket Mie ayam geprek, jika kamu tak ingin pake nasi. Rasanya yang enak membuat ayam geprek bensu laris dan terkenal dan juga harga nya  terjangkau yaitu hanya Rp 15.000 dan bila ingin memesan paket geprek dengan tambahan keju parut hanya dihargai Rp. 20.000 Jika pake keju leleh cukup rogoh kocek Rp 25.000

2. Ayam Geprek Kemayu
 
Dirutan kedua Ayam geprek paling laris dan terkenal di Indonesia adalah ayam geprek Kemayu dikenal dengan varian sambal nya yang pedas. Penyuka sambal pedas dapat memilih level, kalau kamu kuat dengan yang pedas tersedia level super pedas yakni level lima. Ayam geprek Kemayu ekstra pedas kalau tak kuat bikin kamu nangis lho. Harga ayam geprek ini cukup terjangkau.

3. Ayam Geprek Istimewa
 
Terkenal dan laris karena rasanya beda, Ayam geprek istimewa cita rasa yang khas karena menggunakan cabai pilihan, gurih dan lezat hingga ke tulang ayam karena diracik dengan tahapan yang ektra. Ayam geprek Istimewa bisa bikin ketagihan karena rasa nya memang beda.

4. Ayam Geprek Sambal Meledug
 
Diurutan ke empat ayam geprek paling laris dan terkenal yaitu ayam geprek sambal meledug. Itulah yang melejitkan dan membuat laris karena ada resep rahasia "Sambal Meledug". Pembeli dapat menikmati ayamnya yang crispy dan lembut. Untuk mencoba ayam geprek ini kamu hanya memerlukan uang Rp 18.000. jika ingin nambah telor cukup rogoh kocek Rp 22.000 saja.

5. Ayam Gepuk Pak Gembus
 
Sensasi rasa lezat Ayam gepuk pak gembus adalah sambal bawang nya. Rasa nya unik ditambah dengan racikan kacang mede yang ada didalamnya yang membuat rasanya menjadi lebih gurih dan juga manis.

Harganya cukup murah hanya merogoh kocek Rp 14.000 saja. Konon ayam geprek pak gembus sudah terdiri dari ratusan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan Asia tenggara.

6. Ayam Geprek King
 
Ayam geprek King paling laris dikalangan pecinta geprek. Ayam geprek ini cukup terkenal dan hampir setiap gerai tak pernah sepi diburu pembeli.

Rasa sambal nya uwenak dan lezat ditambah ayamnya yang chryspy membuat kepopuleran ayam geprek King jadi incaran terutama mahasiswa dan anak sekolah. Hanya merogoh kocek Rp 15.000 saja anda dapat menikmati sajian lezat ini.

7. Ayam Geprek Wong Sugih
 
Ayam geprek paling laris kedua yaitu Geprek Wong Sugih. Terkenal dengan sambal nya pedas dengan rasa yang khas, pekat dan nikmat di lidah. Itulah yang membuat ayam geprek wong sugih laris dan terkenal. Untuk mencicipi geprek wong sugih cukup murah hanya merogoh kocek Rp 18.000 saja.

Itulah beberapa brand ayam geprek paling laris dan enak. Perlu kamu ketahui bahwa usaha ayam geprek bisa terkenal karena nama dan rasa nya yang khas.

Jika usaha ayam geprek kamu sudah berjalan cobalah terus melakukan inovasi dan ingatlah akan kebersihan yang paling diutamakan. Ayam geprek terkenal karena faktor kebersihan, rasa dan nama usaha. Jika anda ingin buka usaha ayam geprek cobalah menggunakan nama ayam geprek yang unik. Anda bisa melihat contoh berikut Nama Usaha Ayam geprek unik Kekinian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel