7 Usaha di Pinggir Jalan yang Menguntungkan

Memilih usaha di pinggir jalan adalah pilihan, walau hanya berupa gerobak kecil, tenda atau dengan kendaraan yang mangkal di pinggir jalanan ternyata sangat menggiurkan apalagi saat ini ragam usaha baru yang bisa dicoba. Kategori usaha di pinggir jalan adalah usaha yang memiliki modal minim tetapi menguntungkan.

Ketika kita terbesit ingin berwirausaha mandiri dengan memilih titik lokasi dipinggir jalan tentu harus pandai membaca peluang. Apa usaha yang tepat dipinggir jalan? Bisnis apa yang paling menguntungkan di pinggir jalan? Jika kita mengetahui prospek suatu bisnis di pinggir jalan jangan berfikir banyak lagi jika sudah tertarik maka segera lakukan.

Usaha di pinggir Jalan yang Menguntungkan
 
Usaha di pinggir jalan dalam beberapa uraian dibawah ini bisa menjadi referensi anda karena minat setiap orang berbeda beda. Pilihan yang paling tepat usaha di pinggir jalan adalah sebagai berikut:

Juala Buahan Segar

Tentu kita tidak asing ketika banyak penjual buahan di pinggir jalan seringkali dijumpai pembeli yang ramai. Contoh nya musim buah rambutan, tinggal diikat dan di gantung di tenda pinggir jalan maka pembeli akan mudah datang. Apapun jenis buahan pasti akan dibeli, namanya di pinggir jalan. Lalu lintas nya ramai.

Molen Mini
Jajanan pinggir jalan molen mini dan onde onde sangat prospek bagus, ini salah satu bisnis yang tidak bisa dianggap spele. Omset nya besar karena rata rata pembeli akan membeli mulai dari 5rb sampai dengan 20rb. Molen mini bahan nya 1 pisang saja yang diiris kecil sebesar kelingking ini bisa jadi banyak.

Bengkel Motor

Dimana pun lokasi kalau buka bengkel di pinggir jalan akan ada pelanggan. Pelayanan utama bengkel dipinggir jalan adalah servis tambal ban dan isi angin dan jual bahan bakar minyak.

Jasuke
Cemilan ini masih sering kita jumpai dipinggir jalan karena harga nya murah tetapi rasa nya gurih. Campuran jagung susu keju begitu lah bahan utamanya.

Jual Hasil Pertanian

Contohnya petai, kalau lagi musim cukup ditelakkan saja di pinggir jalan akan ada pembeli datang. Namun disarankan agar mendapatkan hasil yang lumayan besar cobalah dibuat ikatan kecil misal nya 10 papan petai perikatnya.

Usaha kuliner

Dipinggir jalan yang ramai penduduk, pilihan usaha yang cukup menjanjikan adalah bisnis kuliner seperti rumah makan, nasi uduk, usaha gorengan, aneka jajanan (Cemilan ringan). Bisa juga fokus pada aneka minuman seperti kopi, dan juice.

Jasa Jahit Pakaian

Menjahit punya peluang yang bagus apalagi saat ini sudah semakin jarang orang menjahit manual memakai jarum, banyak yang tidak mau ambil pusing dengan menyerahkan jasa jahit pakaian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel