9 Usaha Keliling Pakai Mobil paling Laris

Usaha keliling pakai mobil sebetulnya sangat beragam tetapi perlu diperhatikan jenis usaha yang akan kita jalankan itu basicnya apa? Apakah retail barang atau makanan karena dari kedua hal tersebut dapat kita pilih mana yang paling cocok dengan keinginan kita. Memang usaha jualan pakai mobil pastinya membidik yang paling laris alias paling laku dibeli.

Usaha keliling pakai mobil contohnya pakai mobil pickup atau mobil pribadi, semua bisa dijadikan alat untuk menjalankan usaha. Nah berikut beberapa pilihan Usaha keliling pakai mobil yang menghasilkan untuk anda, Bisa pakai mobil pickup ataupun mobil pribadi.

1. Jualan Pakai Mobil Pribadi yang Laris
 

Jualan pakai mobil pribadi yang paling laku laris dibeli yaitu yang berkaitan dengan style dan bukan kuliner. Karena mobil pribadi kalau dipakai jualan kuliner resikonya kotor. Jadi paling cocok jualan pakai mobil pribadi yaitu non kuliner. contoh usaha pakai mobil pribadi paling laris adalah:

Jual Boneka

Saat ini Perkembangan dunia semakin pesat dan gaya hidup masyarakat kian berubah. Contoh nya saja peminat boneka. Banyak orang jual boneka di pinggir jalan dengan menggunakan mobil pribadi. Gunakan lokasi yang tepat misal, dekat area kampus atau jalan protokol atau bisa juga mangkal di taman wisata.

Jual Flanel

Flanel bunga sebagai cendra mata saat momen tertentu misalnya seperti acara wisuda, sama seperti jual boneka cukup laris dibeli. Pilihan ini bisa dijalankan dengan memanfaatkan mobil pribadi kita yang nganggur agar dapat menghasilkan.

Jual Tas Kulit

Jual tas kulit memakai mobil pribadi lebih mantap dan lebih safety apalagi bisa berpindah pindah, gunakan mobil pribadi anda untuk bisnis tas kulit, aksesoris juga bisa seperti dompet dan ikat pinggang. Sangat disarankan bekerjasama dengan distributor supaya dapat harga murah.

Jual Topi dan Selendang

Dengan memanfaatkan mobil pribadi untuk bisnis Anda tentu sangat pas memilih jualan topi atau selendang. Cocok nya mangkal di area wisata supaya laris dibeli.

Jual Aneka Keset

Jualan keset dengan mobil pribadi salah satupl pilihan tepat coba perhatikan pembeli nya bejibun. Siasati saja dengan menjual aneia warna keset supaya pelanggan tertarik.

2. Jualan pakai Mobil Pickup yang Laris
 

Beda dengan mobil pribadi, Jualan pakai mobil pickup yang laris sangat cocok di bidang makanan / kuliner, alasan nya kita tidak perlu khawatir kalau mobil pickup kotor karena terkena makanan. Berikut contoh usaha jualan pakai mobil pickup paling laris:

Jual Buahan dan Sayuran

Menjual buahan dengan mobil pick up yamg yang cukup laris adalah buahan contoh nya Nanas, Semangka, Jeruk, kelengkeng dan lain sebagainya. Usahakan untuk mangkal di pinggir jalan yang ramai dilalui kendaraan. Selain buahan bisa juga fokus jual sayuran. Urusan sayuran tidak ada cerita tidak ada pembeli karena setiap rumah pasti membutuhkan.

Jual Telur

Ngecer telur pakai mobil pickup sebetulnya paling rekomendasi karena setiap rumah bisa membelinya. Usahakan mencari / membeli dari distributor agar mendapatkan harga murah.

Jual Minyak Goreng Kemasan

Masih jarang orang melirik ini padahal kemasan minyak goreng paket murah 5rb atau paket 10rb itu bisa laris dan dapat untung. Memang kelemahan nya adalah susah mencari distributor minyak kemasan, jika anda punya koneksi atau rekanan maka ini sangat bagus. Minyak adalah kebutuhan pokok rumah tangga, jadi bisa laris dibeli.

Jual Ikan Konsumsi

Masih jarang orang melirik usaha jualan ikan dengan mobil Pickup padahal ini prospeknya bagus. Jual ikan konsumsi bisa memilih ikan laut yang cukup jarang tetapi banyak peminatnya ketimbang ikan air tawar.

Jual Martabak

Memanfaatkan mobil pickup untuk bisnis bisa dilakukan oleh siapa saja contohnya jual martabak. Walaupun masih jarang konsep jualan martabak di mobil pickup seiring waktu akan semakin booming, manfaat kan sebaik mungkin peluang ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel