ada 11 Usaha Dagang yang Laku tiap Hari, Kamu pilih Mana?

Usaha dagang adalah pilihan yang tak bisa diremehkan, selain memiliki omset tiap hari bisnis berdagang juga sunnah Rasulullah. Ada keajaiban rezki dari dagang / niaga jika kita pandai dan membidangi. Lalu apa saja pilihan usaha dagang yang bisa laku tiap hari?

Kriteria usaha dagang yang laku tiap hari adalah yang sederhana dan dibutuhkan semua orang, memiliki usaha dagang tentu harus bisa disesuaikan dengan keahlian sendiri (Basic) karena usaha yang sesuai dengan bidang tentu lebih bersemangat untuk kita jalankan.

Usaha yang Laku Tiap Hari

Beberapa rekomendasi usaha dagang dibawah ini kami sajikan untuk anda yang sedang mencari referensi untuk memilih mana yang paling cocok, pilihan ada ditangan anda. Simak 11 usaha dagang yang bisa laku tiap hari berikut ini.

1. Usaha dagang Sembako

Kenapa harus sembako? Tentu ini bagian kebutuhan pokok yang semua usia membutuhkan. Jadi jika kita berminat usaha sembako bisa dipastikan laku tiap hari. Contohnya kebutuhan dapur berupa minyak goreng, aneka bumbu, beras, dan sebagainya. Kita pasti memahami tentang apa saja kebutuhan yang setiap hari dibeli.

2. Usaha Konter Kuota Pulsa

Memilih usaha ini terbilang bagus, karena setiap pengguna Handphone membutuhkan Kuota internet dan pulsa. Kita lihat saja ada jutaan pengguna handphone saat ini semua terhubung dengan internet dan pulsa. Jadi dari segi bisnis ini adalah usaha pilihan yang tepat pasti bisa laku setiap hari.

3. Usaha Mie Ayam

Buka usaha mie ayam seperti nya setiap hari pasti laku dibeli apalagi lokasinya strategis. Banyak peminat mie ayam karena makanan ini dapat mengenyangkan dan bisa jadi pengganti nasi.

4. Rumah Makan 10rb

Saat ini rumah makan serba 10rb sedang menjamur, karena setiap hari pasti laku dibeli apalagi jika kita pandai menyiasati maka omset penjualan setiap hari bisa meningkat. Rumah makan serba 10rb pasti ada laku nya setiap hari karena bisnis ini tergolong sebagai usaha yang punya prospek cerah

5. Molen Mini
 
Dagang molen mini adalah Contoh usaha usaha yang laku tiap hari
Usaha jajanan molen mini salah satu pilihan yang tepat, dari segi modal tidak terlalu besar dan pembelinya semua kalangan. Biasanya usaha jajanan molen mini digandeng dengan onde onde mini, harga nya murah tetapi bisa menghasilkan omset yang besar, dan setiap hari pasti laku dibeli.

6. Usaha Gorengan

Usaha gorengan tidak bisa dianggap remeh karena sudah pasti setiap hari ada pembelinya, belum ada cerita penjual gorengan tidak laku dalam sehari pasti ada pembelinya. Jika anda memilih usaha gorengan sangat disarankan lokasi lapak harus dipinggir jalan supaya omset penjualan semakin meningkat.

7. Ayam Geprek

Usaha ayam geprek sangat cocok jika dilakukan di dekat area kampus atau sekolah karena pembeli potensial nya adalah mahasiswa dan pelajar. usaha ayam geprek jika lokasinya strategis pasti setiap hari laku dan ada banyak peminatnya.

8. Jual Sayuran

Saat ini sebagian besar rumah tangga akan membeli bahan masakan ke tukang sayur meskipun pasar ada, jika berjualan sayuran secara keliling tentu lebih menguntungkan karena kita bisa melipatkan keuntungan. Apalagi khusus di kota padat penduduk mayoritas masyarakat nya ingin dimanja, dengan berjualan sayuran sudah pasti laku setiap hari ada pembeli.

9. Pecel Lele

Usaha yang bisa laku setiap hari ada pembeli nya yaitu kuliner pecel lele atau lesehan pinggir jalan. Makanan ini sudah tidak asing dengan lidah masyarakat Indonesia secara umum. Jadi jangan khawatir pasti laku setiap hari ada pembeli nya.

10. Dagang Nasi uduk

Usaha ini cukup menggiurkan khususnya di perkotaan. Potensi nya besar karena hidangan ini bahan nya mudah dan tidak terlalu repot. Dagang nasi uduk bisa laku setiap hari apalagi saat pagi pelanggan sangat mencari makanan nasi dengan campuran santan ini.

11. Dagang Ikan Konsumsi

Berjualan ikan bisa dengan mudah mendapatkan pemasukan, tiap hari laku dan ada pembeli. Jika sebagian besar lapak ikan di pasar bagaimana kalau dijual keliling pasti laku dibeli

Daftar usaha dagang diatas paling potensial dan bisa laku setiap hari. Yang paling penting adalah harus pandai mencari lokasi yang strategis supaya penjualan setiap dapat meningkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel