Cara sukses Menjalankan usaha Cireng pinggir Jalan

Setiap anda akan melakukan atau memulai sebuah bisnis tentu anda sudah memikirkannya dengan matang seperti untung rugi, resiko dan modal yang harus disiapkan untuk memulai bisnis tersebut.

Seperti halnya bisnis jualan jajanan cireng pinggir jalan harus ada perencanaan yang matang, jangan sampai asal-asalan agar pemasukan / omset bisa banyak.

Setiap bisnis memiliki cara yang berbeda-beda dalam menjalankannya berikut akan kami bahas mengenai cara menjalankan usaha cireng agar mendatangkan omzet yang berlimpah. Mari kita simak:

Bahan yang Bagus dan Bersih

Gunakan bahan yang berkualitas tinggi agar cireng yang dikonsumsi oleh konsumen juga berkualitas. Jangan lupa juga untuk selalu memperhatikan kebersihannya karena banyak konsumen yang sangat sensitif mengenai kebersihan.

Jadi meskipun rasa cireng anda enak tetapi kebersihannya tidak terjaga maka bisa saja konsumen tidak jadi membelinya.

Pilihlah bahan-bahan yang memang masih layak dikonsumsi, bahan-bahan pembuatan cireng ini sangat mudah ditemukan di toko ataupun pasar.

Kualitas

Mengenai kualitas, jangan sampai anda berfikir bahwa untuk mendapatkan keuntungan yang besar anda tega menggunakan bahan yang sudah tidak layak lagi, karena hal in sangat bermakna bagi konsumen.
 

Lokasi yang Strategis

Pilih lokasi yang menunjang anda untuk berjualan, biasanya untuk jajanan cireng ini tempat yang paling strategis adalah di pinggir jalan karena banyak dilewati oleh orang.

Selain itu anda juga bisa berjualan di sekolah, di depan pusat perbelanjaan dan lain sebagainya.

Jika anda ingin berjualan keliling maka carilah tempat yang ramai seperti sekolah dan alun-alun kota. Lokasi ini sangat menentukan untuk keberlanjutan usaha anda.

Sediakan Varian Rasa

Sediakan bebagai varian rasa, karena banyak orang yang membeli tentunya akan banyak juga selera sehingga anda dituntut untuk memiliki banyak varian rasa seperti rasa sosis, bakso, ayam, oncom dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk memperhatikan kualitas rasa dari isi cireng tersebut.

Setiap usaha juga memerlukan peralatan untuk menunjang anda dalam berjualan.

Selain bahan utama atau pokok, untuk menjual cireng ini anda membutuhkan peralatan seperti kompor, tabung gas, wajan, spatula untuk menggoreng, gerobak, kursi dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel