Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3000 ide Nama Cafe Lucu Unik dan Menarik

Setiap usaha pastinya memiliki nama sebagai identitas bisnis, contohnya usaha cafe. Memiliki usaha cafe bagi pemula tentu akan mencari nama cafe yang bagus, bahkan untuk kaum millenial saat ini nama cafe yang keren adalah suatu keharusan.

Beberapa contoh nama cafe yang kita temui akan menggunakan istilah unik, ada juga nama cafe lucu. Kenapa nama cafe harus unik dan lucu? Karena usaha kuliner satu ini sering disebut bisnis modis.

Dikatakan bisnis modis karena seluruh elemen mulai dari desain cafe, menu cafe, furniture cafe hingga ke nama cafe selalu berlomba tampil beda dengan cafe lainnya. Bahkan tidak tanggung, terkadang Pemilik cafe sanggup membayar mahal ahli tata ruang cafe agar menarik dikunjungi.

Nama Cafe Unik

Pada postingan kali ini kita fokus merilis daftar Nama cafe yang unik dan Lucu sesuai dengan anak muda zaman now.

Yang perlu diingat adalah pemilik cafe harus menyadari memberikan nama cafe memang wajib unik dan lucu agar mudah diingat pelanggan. Nah berikut contoh Nama cafe yang unik dan Lucu versi bisikanbisnis.com yang bisa anda gunakan untuk nama bisnis cafe anda.

StarBak Kapi
Nama cafe ini unik karena terinspirasi dari brand cafe yaitu "Starbucks Cofee" Kalau memakai nama usaha cafe ini mungkin sangat unin di dunia gaess.

Cafe OnoKabe
Nama cafe unik Onokabe artinya Ada semua. Jika nama ini dipakai kemungkinan besar cepat viral deh.

Cafe TakadaJenu
Nama cafe "TakadaJenu" Ini mengisyaratkan bahwa pelanggan yang datang tidak akan merasa jenuh nongkrong di cafe kita. Namanya juga kan unik yang berarti "Tak ada Jenuh"

Cafe AdeMilan
Nama cafe "AdeMilan" ini unik karena mengadopsi dari club bola ternama yaitu ACMilan. Jika kita pakai dengan sedikit polesan jadi "AdeMilan" bisa bermakna bagus yang mengisyaratkan arti yaitu "Ada Cemilan" di cafe kita

Cafe BarcaNona
Nama cafe BarcaNona juga unik lho mas bro, nama ini sudah pasti pelesetan dari nama club bola terkenal yaitu barcelona. Bukan tak mungkin nama cafe ini bakalan tenar karena mudah diingat. 

Cafe Lapervool
Sama halnya dengan nama cafe sebelum nya, nama ini pelesetan dari club bola ternama yaitu liverpool. 

Cafe Javentos
Nama ini juga oke lho kak, terinspirasi dari nama Juventus. Siapa yang tidak kenal club bola satu ini. Kalau kamu mau buka cafe pakai aja nama unik ini "Cafe Javentos"

Nama Cafe Unik Dan Lucu

Cafe SeduhLur
Ada dua makna tersirat disini yaitu asal kata nya "Sedulur" dan "Sedu" lur. Penggabungan dua kata tetapi bisa berkombinasi sehingga jadi nama cafe unik guys. 

Cafe Singgasini
Kalau nama cafe pakai "Singgah" mungkin terlalu pasaran, Bagaimana kalau cafe kita "SinggaSini" Bisa jadi pelesetan kata Singgasana.

Cafe Odomoro
Bakalan cepat viral deh kalau kamu pakai nama cafe ini. Nama cafe Odomoro sepertinya tidak asing tetapi unik dan mudah dikenal. Nama ini cafe ini terinspirasi dari nama raksasa properti yaitu Agung Podomoro.

Cafe AliPaPa
Perusahaan yang melegenda di dunia maya kita tahu yaitu Alibaba Group. Nah bagaimana kalo kita adopsi nama tersebut untuk nama cafe unik kita? sedikit di plesetkan saja jadi "Cafe Alipapa" supaya ter-suggest usaha cafe jadi besar juga gaess.

Cafe FaceFood
Nama cafe unik "FaceFood" juga oke karena ini pelesetan dari nama "Facebook" tetapi jika dipakai untuk nama cafe juga bagus dan unik.

Cafe RobuinsTa
Nama cafe "robuinsta" Juga cakep pemirsah. Terdapat dua makna yang terkandung pada nama cafe ini, yaitu robusta dan Instagramable. 

Cafe Bob Harley
Cakep juga kalau cafe anda pakai nama cafe "Bob Harley" Semoga cepat viral ya kan mudah ingatnya Bob Marley

Cafe Perut Bundar
Mungkin kamu sering mendengar cafe perut bulat ya. Bagaimana kalau diplesetkan jadi "Cafe Perut Bundar" unik juga kan nama cafe nya.

Cafe Ramenya
Nama cafe "Ramenya" Cukup bagus untuk usaha cafe jaman nie, nama tersebut terinspirasi supaya kelak usaha cafe nya rame terus

Cafe Rekonco
Nama cafe unik selanjutnya yaitu cafe "Rekonco" Nama yang unik yang memiliki arti cafe Rek dan Konco ngumpul.

Cafe MakoDino
Kalau mau unik nama cafe nya pakai aja "Cafe MakoDino" Yah kan biar orang-orang tahu cafe kita masih satu angkatan dengan Mokacino. 

Cafe PakNyus
Nama cafe unik "PakNyus" identik dengan kata "MakNyus" kalau dipakai untuk nama cafe kita so pasti unik banget vrooh.

Cafe ErdoBro
Nama cafe unik "ErdoBro" adalah pelesetan dari nama orang hebat yaitu presiden Turki "ErdoGan" cuma kita plesetkan nama akhirnya saja "Gan" jadi "Bro"

Cafe Obapa
Nama cafe unik "Obapa" juga pelesetan dari mantan presiden AS yaitu Obama hanya saja diganti jadi "Obapa" ini juga keren gaess buat nama cafe kita

Cafe Benjoy
Nama cafe unik Benjoy yang berarti "Be Enjoy" Kalau diartikan jadi santai. Nama ini cukup bagus untuk nama cafe unik anda gaess. 

Nama Cafe Unik 1
Cafe Feca-Feca
Cafe Paria
Cafe Borento
Cafe Secangwan
Cafe Susuke
Cafe Cafela
Cafe Markotos

Nama Cafe Unik 2
Cafe SakseS
Cafe SegaGa
Cafe QR7
Laode Cofee
Cafe Deduke
Cafe Wenake
Cafe 8053 (Cafe Bose)

Nama Cafe Unik 3
Cafe Duasatu
Cafe Siduwa
Cafe Kadool
Cafe Kaduhung
Cafe iLuva
Cafe BeriGive
Cafe GuweNU

Nama Cafe Unik Lucu 4
Cafe TigaTiga
Cafe Suman 3
Cafe ParLan
Cafe Tehsuco
Cafe SukoTe
Cafe AhGua
Cafe CiPatra
Cafe Galleng

Nama Cafe Unik dan Lucu 5
Cafe Ecek-Ecek
Cafe Alayou
Cafe Tukbekom
Cafe Giguk
Cafe CeperuQ
Cafe Mong

Nama Cafe Unik 6
Cafe Andalas
Cafe Ruyal
Cafe Bungalow
Cafe UniteT
Cafe SarangHayo
Cafe DotmuN
Cafe Kekati

Nama Cafe Unik 7
Cafe RodegoH
Cafe NikuMugu
Cafe JanikU
Cafe Tarupai
Cafe MonggoPili
Cafe AkehenaK
Cafe YowesBen

Nama Cafe Lucu Unik 8
Cafe MasMion
Cafe ALdebaRon
Cafe Bemuda
Cafe NingganG
Cafe GinstaRam
Cafe Xavi
Cafe Awet Muda
Cafe Dipulo