Kumpulan Nama Cafe yang Unik dan Lucu jaman Now

Setiap usaha pastinya memiliki nama sebagai identitas bisnis, contohnya usaha cafe. Memiliki usaha cafe bagi pemula tentu akan mencari nama cafe yang bagus, bahkan untuk kaum millenial saat ini nama cafe yang keren adalah suatu keharusan.

Beberapa contoh nama cafe yang kita temui akan menggunakan istilah unik, ada juga nama cafe lucu. Kenapa nama cafe harus unik dan lucu? Karena usaha kuliner satu ini sering disebut bisnis modis.

Dikatakan bisnis modis karena seluruh elemen mulai dari desain cafe, menu cafe, furniture cafe hingga ke nama cafe selalu berlomba tampil beda dengan cafe lainnya. Bahkan tidak tanggung, terkadang Pemilik cafe sanggup membayar mahal ahli tata ruang cafe agar menarik dikunjungi.

Nama Cafe yang unik dan Lucu

Pada postingan kali ini kita fokus merilis daftar Nama cafe yang unik dan Lucu sesuai dengan anak muda zaman now. Yang perlu diingat adalah pemilik cafe harus menyadari memberikan nama cafe memang wajib unik dan lucu agar mudah diingat pelanggan. Nah berikut contoh Nama cafe yang unik dan Lucu versi bisiskanbisnis yang bisa anda gunakan untuk nama bisnis cafe anda.

StarBak Kapi
Nama cafe ini unik karena terinspirasi dari brand cafe yaitu "Starbucks Cofee" Kalau memakai nama usaha cafe ini mungkin sangat cocok dan mudah terkenal gaess.

Cafe OnoKabe
Nama cafe unik Onokabe artinya Ada semua. Jika nama ini dipakai kemungkinan besar cepat viral deh.

Cafe TakadaJenu
Nama cafe "TakadaJenu" Ini mengisyaratkan bahwa pelanggan yang datang tidak akan merasa jenuh nongkrong di cafe kita. Namanya juga kan unik yang berarti "Tak ada Jenuh"

Cafe AdeMilan
Nama cafe "AdeMilan" ini unik karena mengadopsi dari club bola ternama yaitu ACMilan. Jika kita pakai dengan sedikit polesan jadi "AdeMilan" bisa bermakna bagus yang mengisyaratkan arti yaitu "Ada Cemilan" di cafe kita

Cafe BarcaNona

Cafe Lapervool

Cafe Javentos

Cafe Seduh Lur

Cafe Singgasini
Kalau nama cafe pakai "Singgah" mungkin terlalu pasaran, Bagaimana kalau cafe kita "SinggaSini" Bisa jadi pelesetan kata Singgasana.

Cafe Odomoro

Cafe AliPaPa
Perusahaan raksasa kita tahu yaitu Alibaba Group. Nah bagaimana kalo kita adopsi nama tersebut untuk nama cafe kita? sedikit di plesetkan saja jadi "Cafe Alipapa" supaya ter-suggest usaha cafe jadi besar juga gaess.

Cafe Markotos

Cafe SakseS

Cafe RobuinsTa

Cafe Bob Harley

Cafe Perut Bundar
Mungkin kamu sering mendengar cafe perut bulat ya. Bagaimana kalau diplesetkan jadi "Cafe Perut Bundar" unik juga kan nama cafe nya.

Cafe Cafela

Cafe SegaGa

Cafe Ramenya

Cafe Rekonco

Cafe Susuke

Cafe MakoDino

Cafe PakNyus
Nama cafe "PakNyus" identik dengan kata "MakNyus" kalau dipakai untuk nama cafe kita so pasti unik banget vrooh.

Cafe Secangwan

Cafe QR7

Laode Cofee

Cafe Deduke

Cafe Wenake

Cafe 805

Cafe Duasatu

Cafe Siduwa

Cafe Kadohol

Cafe Kaduhung

Cafe iLuva

Cafe BeriGive

Cafe GuweNU

AkuNU Cafe

Cafe Suman3

Cafe ParLan

Cafe Tehsuco

Cafe SukoTe

Cafe AhGua

Cafe CiPatra

Cafe Galleng


Cafe ErdoBro
Nama cafe "ErdoBro" adalah pelesetan dari nama orang hebat yaitu presiden Turki "ErdoGan" cuma kita plesetkan nama akhirnya saja "Gan" jadi "Bro"

Cafe Obapa
Nama cafe "Obapa" juga pelesetan dari mantan presiden AS yaitu Obama hanya saja diganti jadi "Obapa" ini juga keren gaess buat nama cafe kita

Cafe Paria

Cafe Borento

Cafe Ecek-Ecek

Cafe Alayou

Cafe Tukbekom

Cafe Giguk

Cafe CeperuQ

Cafe Mong

Cafe Andung

Cafe Ruyal

Cafe Bungalow

Cafe UniteT

Cafe SarangHayo

Cafe DotmuN

Cafe Kekati

Cafe RodegoH

Cafe NikuMugu

Cafe JanikU

Cafe Tarupai

Cafe MonggoPili

Cafe AkehenaK

Cafe YowesBen

Cafe MasMion

Cafe Bemuda

Cafe Benjoy
Nama cafe Benjoy yang berarti "Be Enjoy" Kalau diartikan jadi santai. Nama ini cukup bagus untuk nama cafe unik anda gaess. 

Cafe Feca-Feca

Cafe NingganG

Cafe FaceFood
Nama cafe "FaceFood" juga oke karena ini pelesetan dari nama "Facebook" tetapi jika dipakai untuk nama cafe juga bagus dan unik.

Cafe GinstaRam

Cafe Xavi

Cafe Awet Muda

Cafe Dipulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel