Peluang Usaha Cireng Modal Ratusan ribu Omset Jutaan

Tentu bagi penikmat jajanan pasti tau yang namanya cemilan Cireng. Yap Cireng ini berasal dari Bandung yang merupakan singkatan dai Aci di goreng. Sesuai namanya Cireng berbahan utama Aci lalu di goreng, tetapi agar disukai oleh konsumennya maka cireng diisi dengan berbagai macam rasa.

Rasa yang paling banyak pada cireng adalah sosis, keju, sapi, ayam dan lain sebagainya.. tapi jangan dibayangkan ya bahwa daging sapi dan ayam tersebut dimasukan dengan ukuran besar, tetapi daging tersebut sudah digiling menjadi halus sehingga lebih mudah ketika dimasukan ke dalam adonan cireng yang sudah dibentuk.
 

Pasti sebagian orang tidak berfikir bahwa omzet cireng ini bisa puluhan juta rupiah dengan modal hanya ratusan ribu rupiah. Bisa dibayangkan modal minimalis tetapi mendapatkan untung maksimal. Bagaimana sudah mulai tertarik? Mari ita bahas peluang usaha jajanan cireng ini.

Pasar jajanan cireng ini sangat luas mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukainya, dan bahkan orang yang membeli cireng ini tidak memandang status, artinya mau orang kaya atau miskin suka jajanan ini. Jadi ketika sudah memiliki pasar yang luas tentu anda tidak perlu memikirkan lagi bagaiman target pasarnya karena sudah jelas semua orang suka. Semakin luas pasar maka akan semakin laris dan tentu akan memperbanyak pundi-pundi keuntungan bagi anda.

Modal kecil tapi keuntungannya besar. Tentu hal ini saya sangat setuju karena dari bahan utamanya saja sudah murah yaitu Aci. Meskipun anda menambahkan berbagai variasi rasa anda tidak perlu mengeluarkan banyak dana karena memang isi dari cireng ini adalah daging sapi atau ayam yang digiling, selain itu juga isiannya tidak terlalu banyak sehingga tidak akan membuat nda rugi.

Memiliki banyak variasi rasa, selain rasa yang sudah dijelaskan di atas, rasa dari cireng ini bisa juga rasa oncom, sosis, keju dan masih banyak lainnya. Karena pasar dari cireng ini luas maka anda harus membuat banyak variasi rasa karena selera orang berbeda-beda. Perlu diingat bahwa dalam pembuatan cireng anda harus benar-benar memperhatikan kualitasnya karena yang kita harapkan adalah pelanggan, yang artinya selalu membeli dagangan kita karena sudah mngetahui rasa dan kualitas dari cireng yang kita jual. Jangan sampai orang hanya sekali beli sekali dan setelah itu tidak kembali lagi karena rasa yang tidak sesuia.

Tidak perlu sewa tempat, kurang menjanjikan apalagi coba bisnis cireng ini, selain modal pembuatannya murah anda juga tidak perlu sewa tempat untuk berjualan. Anda bisa menggunakan gerobak untuk berkeliling atau anda juga bisa memiliki tempat khusus dipinggir jalan, karena banyak sekali jajanan seperti ini berada di pinggir jalan. Perlu di ingat lagi ketika anda sudah memiliki tempat khusus jangan sampai anda berpindah-pindah karena bisa membingungkan pelanggan anda ketika mau membeli.

Harganya yang murah, jajanan enak dan murah sangat jarang ditemukan, tetapi cireng ini memiliki pasar yang luas karena rasanya memang enak dan juga harganya terjangkau. Jadi siapa saja bisa membelinya. Jangan khawatir jika anda berfijir bahwa harga murah anda akan mendapatkan keuntungan yang sedikit, justru karena murah dan laris anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat dibandingkan dengan persentase keuntungannya besar tetapi masih jarang yang membeli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel