10 Usaha Jajanan Pinggir Jalan Paling Laris

Usaha jajanan pinggir jalan itu mantap, karena modalnya nya kecil dan pembeli nya banyak tentu akan laris dibeli. Mungkin beberapa contoh usaha jajanan ini paling laris jika kita memahami sistem kerjanya.

Masih banyak orang yang bingung untuk memulai usaha karena banyak pertimbangan seperti modal.

Namun jika anda sudah memiliki niat untuk menjalankan sebuah usaha anda tidak perlu berfikir panjang lagi karena sudah ada alternatif usaha yang tidak memerlukan banyak modal yaitu usaha jajanan pinggir jalan.

10 Usaha Jajanan Pinggir Jalan Paling Laris

Usaha jajanan pinggir jalan tidak bisa diremehkan karena meskipun dipinggir jalan tetapi ternyata keuntungannya sangat menjanjikan.

Jajanan dipinggir jalan ini sangat digemari oleh masyarakat karena harganya yang terjangkau dan tentunya nikmat untuk sebagai makanan santai. Nah berikut 10 usaha jajanan pinggir jalan yang paling laris.
 
Usaha CIRENG

Jajanan ini cukup laris dibeli, sangat merakyat karena harganya yang terjangkau dan mudah ditemui dipinggir jalan. 

Peluang usaha ini sangat besar karena pasarnya sangat luas mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai yang namanya jajanan cireng.

Selain itu bahan utama pembuatan cireng ini sangat mudah ditemui di pasar jadi anda tidak perlu ke tempat khusus untuk mendapatkan bahan utamanya.

SOSIS BAKAR
Sudah pernah membeli sosis bakar? Pastinya sudah pernah ya. Saya yakin alasan kalian membeli sosis bakar adalah karena rasanya enak dan juga murah-meriah, Jajanan ini sangat laris.

Nah, bagaimana jika anda tidak hanya menjadi pembeli tetapi anda juga bisa menjadi seorang penjual.

Yang perlu diperhatikan dalam penjualan sosis bakar adalah kualitasnya, jika sudah expired jangan sampai anda menjualnya kembali karena rasanya sudah berbeda.

SEMPOLAN

Sempolan atau sempol adalah sejenis gorengan yang terbuat dari tepung tapioka, Jajanan pinggir jalanan ini sangat laris.

Nama sempol diambil dari tempat jajanan ini berasal yaitu desa Sempol di wilayah Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Sempol banyak dijumpai di berbagai daerah.

Bahan utama dari sempolan ini adalah gilingan ayam yang dicampur dengan berbagai bahan seperti daun bawang, tepung, bawang merah, bawang putih dan lain sebagainya.

Sebelum sempolan ini digoreng harus dicelupkan terlebih dahulu ke dalam adonan telur agar rasanya semakin gurih.

JASUKE

Jasuke juga banyak sekali penggemarnya, Jajanan ini sangat laris dibeli beli, banyak orang antri untuk membeli karena rasanya enak dan gurih.

Modal tidak banyak, sehingga usaha Jasuke ini sangat menjanjikan.

Bahan utama dari jasuke ini sesuai dengan namanya yaitu jagung, susu dan keju.

Semua bahan tersebut dicampur menjadi satu sehingga menghasilkan rasa yang enak. Namun jangan salah sekarang ini meskipun namanya jasuke ternyata sudah banyak varian rasa seperti, pedas manis, coklat manis, barbeque, jagung bakar dan lain sebagainya.

SEBLAK

Dibeberapa daerah jajanan ini masih jarang, namun ini dapat anda jadikan sebagai ide usaha karena masih jarang yang melakoni usaha ini.

Jajanan seblak termasuk jajanan yang laris dibeli. Jajanan seblak adalah jajanan yang berkuah dengan berbagai isi seperti kerupuk seblak, kol, telur, sosis, ceker, makaroni dan lain sebagainya. Jika pembuatannya pas maka rasanya juga akan pas.

TELUR GULUNG

Menurut saya jajanan ini adalah jajanan yang paling sederhana namun laris, karena harga nya murah selain itu bahan pembuatan hanya perlu telur yang dicampur penyedap rasa agar lebih gurih dan setelah itu digoreng.

Tetapi jika kita lihat lagi usaha ini tidak sesederhana bahannya karena sudah banyak pelaku usaha yang membuktikan bahwa keuntungannya juga cukup besar.

BANDREK

Usaha bandrek adalah salah satu jajanan yang laris dibeli. Tempat mangkal nya hanya dipinggir jalan dengan menyediakan kursi dan meja.

Minuman bandrek sangat laris dibeli apalagi saat cuaca dingin di kota kota besar sering dijadikan tempat nongkrong.

POKO (Pokat Kocok)

Meski terbilang baru, Usaha Jajanan pinggir jalan pokat kocok sudah populer dimasyarakat.

Apalagi Bahan dasar hanya pokat dengan campuran susu, gula merah, coklat dan lain sebagainya laris setiap hari diburu pembeli. 

KACANG REBUS

Jajanan ini adalah salah yang terlaris karena sangat berbeda dengan jajanan lainnya.

Penggemar kacang rebus itu banyak apalagi jajanan ini bisa mangkal berpindah pindah sesuai kehendak. Pembeli kacang rebus adalah mereka yang mengerti tentang makanan sehat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel