4 Keuntungan bisnis Ayam Potong eceran

Jual ayam potong bisa dilakukan di pasar atau buka lapak sendiri di rumah jika kurang memungkinkan bisa buka lapak di pinggir jalan seperti lapak ikan. Kalau diperhatikan keuntungan bisnis jual ayam potong eceran lebih banyak dibandingkan dengan jualan satuan.

Nah untuk anda yang sedang melirik bisnis eceran ayam potong jangan ragu untuk memulai karena bisnis ini memiliki banyak keuntungan. Setidaknya ada 4 keuntungan bisnis ayam potong, berikut ulasannya

1. Prosesnya Simpel

Kita hanya perlu membeli ayam potong hidup kemudian kita jual di lapak. Keuntungan nya tidak merepotkan alias simpel. Kita tidak perlu repot pelihara di rumah.
 

2. Pasarnya luas

Kalau kita perhatikan hampir setiap Rumah mengonsumsi Ayam. Perhatikan saat pagi hari ibu-ibu rumahan akan belanja mencari keperluan sayuran. Usahakan agar lapak kita selalu ready ayam potong agar dikenal oleh banyak orang.

Contoh sederhana, di beberapa supermarket, swalayan, dan pasar, daging ayam selalu dibutuhkan dan selalu terjual habis bahkan untuk daging ayam sendiri, sudah bisa dikatakan bahan makanan utama bagi masyarakat sekarang.

3. Modal tidak Besar

Tidak seperti usaha lainnya, Keuntungan bisnis ayam potong modalnya tidak besar cukup targetkan saja sekali belanja ayam hidup 20 ekor. Ini meminimalisir modal supaya tidak bengkak. Kita juga bisa menjalin kemitraan dengan pemasok ayam potong supaya mendapatkan harga murah.

4. Susah Rugi

Bisnis ayam potong itu susah rugi, Seandainya jika tidak laku maka ayam yang masih hidup juga semakin berat timbangan nya. Kalaupun sudah dipotong kemudian tidak laku bisa dimasukkan ke lemari pendingin dan dijual esok hari. Itulah keuntungan bisnis ayam potong.

Bisnis ayam potong adalah usaha yang lagi naik daun akhir-akhir ini. Permintaan daging ayam potong sangat besar. Hal tersebut tidak lepas dari daging ayam yang merupakan salah satu lauk pauk yang paling diminati untuk konsumsi rumah tangga sehari hari. Dari penjelasan keuntungan bisnis ayam potong diatas Kira-kira usaha ini menggiurkan bukan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel