Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Usaha yang Jarang Tapi Dibutuhkan, Kamu pasti Minat

Usaha yang Jarang tapi dibutuhkan cukup bagus untuk kita ulas, Karena sangat sedikit orang yang berminat di bidang usaha ini.

Usaha yang jarang namun dibutuhkan? Jika kamu tertarik boleh pilih beberapa contoh dibawah ini sebagai referensi anda.

Pesatnya perkembangan bisnis di era digital saat ini belum sepenuhnya merata terutama dalam hal jenis usaha.

Usaha yang umum itu banyak sekali orang mencoba nya, Kalau usaha yang jarang? Belum tentu banyak peminatnya. Berikut Contoh usaha yang masih jarang tetapi dibutuhkan banyak orang.

1. Usaha Pakan Ternak

Usaha pakan ternak masih dibilang jarang diminati, meskipun ada toko pakan ternak masih tidak seberapa dengan yang membutuhkan pakan. Usaha ini masih jarang tetapi yang membutuhkan banyak.

2. Usaha Jasa Servis Motor Ke Rumah

Meskipun bengkel sudah menjamur, Tidak ada salahnya anda membuka layanan jasa servis motor ke rumah. Buatlah team anda untuk melayani servis motor ke rumah. Usaha ini masih jarang tetapi Dibutuhkan banyak orang.

3. Jasa Penitipan Hewan

Kalau musim liburan tiba akan terjadi ledakan penitipan hewan. Kalau kamu punya lahan sebaiknya membuka usaha ini. Karena selain jarang, Banyak orang kurang membidangi.

Usaha jasa penitipan hewan masih terbilang jarang tetapi itu tadi, Banyak juga yang membutuhkan.

4. Usaha Bakar Ikan ke Rumah
 

Coba perhatikan jika ada acara kumpul kumpul keluarga atau klien kerja, Biasanya melakukan kegiatan bakar ikan. Namun faktanya banyak sekali yang malas melakukan, Kebanyakan menunggu matang alias menunggu santap. Kalau diperhatikan, ini suatu yang bernilai bisnis.

Cobalah membuka usaha Ikan bakar ke Rumah, Sediakan paket / tarif dengan jenis ikan tertentu. Kebayangkan bakalan di undang banyak orang.

 Ciptakan team untuk melayani orderan bakar ikan di rumah Klien. Usaha ini masih jarang tetapi dibutuhkan banyak orang lho.

5. Usaha Cetak Gorong - Gorong

Usaha cetak gorong gorong memang masih jarang, kalaupun ada banyak sering terjadi ledakan orderan. Contohnya untuk rumah tangga gorong gorong sangat diperlukan untuk drainase saluran air rumah, atau untuk sumur resapan.

6. Toko Herbal

Urusan kesehatan tidak akan pernah dilupakan kini dan nanti. Membuka toko herbal adalah pilihan usaha yang jarang tapi dibutuhkan.

Meskipun saat ini apotek kian menjamur tidak ada halangan untuk membuka usaha toko herbal karena masyarakat masih banyak yang mempercayai obat herbal untuk kesehatan.