Usaha Bengkel Sepeda / Toko Sepeda sangat Potensial Keuntungan nya

Salah satu pilihan bisnis yang cukup potensial mengahasilkan fulus yaitu membuka bengkel sepeda. Ada berapa poin penting sebagai faktor mengapa usaha bengkel sepeda itu potensial? Kita tidak perlu membahas langsung buka toko sepeda karena secara tidak langsung jika bengkel sepeda sudah berjalan maka otomatis seiring waktu usaha kita akan rangkap jadi toko sepeda juga yang menjual sepeda bekas maupun baru.

Seberapa besar potensi usaha bengkel sepeda? Kita bisa menganalisa sesuai fakta saat ini pengendara sepeda semakin banyak peminatnya, Tidak hanya untuk kesehatan, tetapi sepeda juga seperti sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Meningkat pengguna sepeda ini paling banyak ialah anak-anak.

Sedangkan untuk orang dewasa juga tidak kalah, Di beberapa tempat banyak muncul klub sepeda seperti bike to work, bike to campus dan mountain bike club. Ini sebagi acuan bahwa bengkel sepeda sangat potensial karena bakalan ramai orang servis. Contohnya sepeda anak paling rentan rusak sehingga perlu diservis di bengkel sepeda. Berikut ini beberapa ulasan potensial tentang bengkel / toko sepeda

1. Peminat nya Banyak

Di beberapa jalan saat ini pun sudah menyediakan jalur khusus sepeda. Melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi ini dapat kita lihat sebagai peluang keuntungan untuk membuka bisnis toko sepeda maupun bengkel sepeda
 
Ilustrasi usaha Bengkel / Toko sepeda 

2. Tidak Sepi Pemasukan

Hampir sebagian besar pelanggan yang datang untuk servis adalah sepeda anak-anak. Kita lihat saja kalau anak sangat suka bermain Sepeda. Bisa dipastikan pemasukan fulus harian selalu ada.

3. Perputaran Uang

Jika hari biasa, Memang tidak semua pelanggan akan servis, ada yang ingin tukar tambah sepeda, atau ada orang tua yang menjual sepeda anak nya karena tidak dipakai lagi. Biasanya harga beli sepeda bekas itu murah. Kita bisa jual kembali dengan menaikkan harga sebagai keuntungan.

4. Tidak perlu Lokasi strategis

Lapak bengkel sepeda atau Toko Sepeda tidak perlu berlokasi di pinggir jalan, Masuk gang pun tidak masalah yang penting area kita padat penduduk. Kita bisa dengan mudah menggaet pelanggan dengan mendaftarkan ke google maps sehingga pelanggan akan mudah menemukan melalui internet.

Itulah ulasan singkat potensi bisnis bengkel / toko sepeda. Jika anda berminat sebaiknya tidak usah menunggu waktu lama, Gunakan modal seadanya untuk action. Memang paling mudah melayani jasa servis saja sambil berkembang barulah modal anda bertambah untuk menerima tukar tambah sepeda bekas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel