Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

17 Usaha yang cocok di Kios Pasar paling laris

Usaha apa yang cocok di kios pasar? Menjalankan usaha dagang di kios pasar adalah bisnis yang memiliki omset besar karena transaksi di pasar sangat cepat.

Perputaran uang di pasar itu sangat cepat karena di pasar lah berkumpul nya pembeli dan penjual potensial. Lalu apa saja usaha yang cocok di kios pasar paling menguntungkan?

Setidaknya ada 17 usaha di kos pasar paling potensial yang bisa anda jadikan pilihan. Contoh usaha ini bisa anda perhatikan selalu ramai pembeli. Berikut pilihannya:

Pilihan Usaha Kios Di Pasar
Foto tribunnews

1. Kios Ikan

Buka kios ikan di pasar pasti laris karena ikan selalu dibutuhkan untuk santapan rutin rumah tangga.

Usahakan anda memiliki agen ikan yang bisa bekerjasama supaya anda bisa sistem setor dan bisa jadi pelanggan tetap.

2. Kios Sayuran Siap Masak

Jual sayuran siap masak cukup laris di pasar, karena mayoritas masyarakat saat ini ingin nya serba praktis.

Buka lah kios di pasar dan fokus menjual sayur siap masak. Anda hanya menyiapkan di rumah (packing) plastik. Yang wajib yaitu Sayur asam, sayur sop harus selalu diutamakan.

3. Kios Telur

Jual telur di pasar kalau lagi rame pasti pelanggan meledak apalagi menjelang hari-hari besar. Siasati saja untuk memiliki kerjasama tempat order (agen) agar stok telur anda aman.

4. Kios Ayam Potong

Jual ayam potong di pasar biasanya menyiapkan dari rumah, dan dipotong di pasar ketika ada pembeli. Eceran ayam potong dapat meningkatkan pemasukan.

5. Kios Sembako

Jenis usaha paling umum yang dijalankan di kios pasar adalah berjualan sembako. Kalau anda peka ada beberapa sembako yang paling laris yaitu beras, minyak sayur, gula dan Mie.

6. Kios Peralatan Dapur

Jual Peralatan dapur di pasar sepertinya cukup laris karena kebutuhan alat dapur selalu saja dibeli apalagi saat ini alat dapur mengalami perkembangan sehingga banyak produk baru.

7. Kios Grosir Snack dan makanan

Jual snack Makanan ringan tidak bisa diremehkan, modal kecil dan tidak ribet tetapi pembeli nya banyak pasti laris kalau dibuka di kios pasar.

Biasanya makanan ringan ini dikemas ulang (repacking) di rumah kemudian dijual di kios di pasar. Jualan snack packing di pasar memiliki potensi pembeli yang cukup besar. makanan ringan dibeli oleh semua kalangan.

8. Usaha Kios Pakaian

Buka kios pakaian di pasar selalu ramai pembeli, anda bisa fokus pada pakaian anak-anak atau dewasa.

Jika ingin lebih detail lagi, fokus saja jual pakaian khusus wanita karena pelanggan wanita lebih banyak dibandingkan pria. Hanya saja kita harus selalu update pakaian terbaru.

9. Usaha Kios Sepatu dan Sandal.

Menjual sandal dan sepatu di kios pasar cukup bagus. Pilihan ini bisa dijadikan pertimbangan karena saat ini banyak sekali jenis sandal sepatu model baru dengan harga murah.

11. Kios Jam Tangan

12. Kios Kain Bahan

13. Kios Pot Bunga

14. Kios BRILINK

15. Kios Baju Hujan (Mantel)

16. Kios Aksesoris HP

Membuka usaha kios aksesoris HP di pasar bisa diimbangi dengan membuka konter, kamu bisa menentukan apa saja aksesoris HP di daerah mu yang paling laku.

Bangun koneksi dengan Suplier aksesoris HP agar kamu bisa update terbaru dan kamu juga tidak akan bingung jika sewaktu waktu stok sudah habis tinggal pesan di agen.

17. Kios Baju Muslim

Membuka usaha kios baju muslim di pasar cukup bagus karena kita bisa menentukan sasaran utama pelanggan kita apakah baju muslim untuk anak-anak atau dewasa.

Begitu juga dengan aksesoris muslim seperti kopiah, sarung dan tasbih juga bagus untuk melengkapi kios kita.