Bisnis Karpet Tambak bekas Untungnya Banyak

Bekerja di kantor yang terikat dengan pekerjaan serta kontrak kerja membuat banyak orang kehilangan momen bersama keluarga, pergi lagi pulang malam begitu saja rutinitas setiap hari. 

Apalagi kita dihadapkan oleh munculnya virus covid 19 dimana ketika menghadapi masa pandemi saat ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan.

Tidak ada aktivitas dan pemasukan menyebabkan jatuhnya perekonomian, sedangkan dapur harus ngebul terus. Lantas bagaimana cara menghadapi masa pandemi saat ini?

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan pendapatan lagi salah satunya adalah dengan berbisnis, bisnis merupakan kegiatan perniagaan jual beli barang atau jasa yang akan mendapatkan laba.

Namun tidak sembarang ya dalam menentukan pilihan ingin berbisnis apa? Salah satu faktor yang dapat menjadi pertimbangan akan bergerak dalam bisnis apa yaitu tempat tinggal.

Yah karena kita akan mengetahui target market atau bahkan kita bisa memiliki bahan baku yang melimpah dilihat dari kekayaan alam setempat.

Bisnis tidak memandang usia, bahkan ada remaja yang sukses menekuni bisnis jualan online. Begitu juga dengan bisnis karpet Tambak bekas. 

Usaha jual karpet tambak bekas bisa dilakukan dengan Menjadi reseller jualan online, dimana tugas kita adalah upload, pesan, kirim. 

Dalam berjualan online kita perlu menekuni dengan baik, begitu juga dengan usaha menjual karpet bekas tambak ini. 

Berbisnis Karpet Bekas Tambak
 
Bisnis Karpet Bekas Tambak (Kontributor Fida Al-Hikmah) 

Karpet bekas tambak adalah karpet bekas digunakan untuk usaha tambak udang, dan ikan yang masih bagus atau bisa disebut karpet tambak second. Karpet tambak disebut dengan geomembrane.

Geomembrane adalah karpet kedap air yang dapat digunakan untuk pelapis anti bocor. Apa saja keuntungan dari jualan online karpet bekas tambak ini? Berikut ulasannya

1. Modal

Modal usaha karpet tambak bekas Tidak begitu banyak karena menyesuaikan dengan pesanan jadi dilihat berapa m² yang dibutuhkan tinggal dikalikan dengan harga normal.

Saat itu kami memiliki modal 500.000 dari situlah modal berputar hingga menemukan laba.

Selain itu modal lain berupa paket internet, harus aktif ya dalam memposting foto karpet bekas tambak di seluruh media sosial yang kita miliki.

2. Harga jual

Untuk harga karpet tambak bekas per m² kami mendapat harga reseller, disinilah permainannya, jangan lupa ya bedakan uang modal dan laba,

3. Harga beli

Untuk harga beli kita bisa menawarkan kerjasama dengan pemilik karpet bekas tambaknya maka kita akan mendapatkan harga reseller.

4. Kendaraan

Jika pesanan karpet tambak dalam skala kecil maka hanya menggunakan motor namun jika pesanan karpet tambak dalam skala besar maka diperlukan kendaraan besar untuk membuatnya.

Kami mengambil langsung dari tambak ya hal ini akan mendapatkan keuntungan karena harga lebih murah.

5. Keuntungan

Setiap bisnis memilki untung rugi masing masing namun jangan buntung ya. Pesanan karpet tambak sangat tinggi di masyarkat banyak yang telah mengetahui kualitas karpet bekas tambak sehingga sangat dicari.

Keuntungannya pun lumayan besar ya, perm² kita bisa mendapat 3 sampai 5 ribu apalagi jika pesanannya ratusan m² terbayang ya. Demikian ulasan dari bisnis usaha karpet bekas tambak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel