Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Inilah 7 Keuntungan menjadi Marketing Perumahan

Menjadi marketing perumahan adalah salah satu profit yang menguntungkan, hal ini dikarenakan keuntungan dalam penjualan rumah tidak main main Anda bisa mendapatkan bonus dari hasil penjualan rumah yang telah dilakukan.

Misal anda berhasil menjual rumah seharga 2 miliar biasanya Anda akan mendapat komisi berupa prosentase dari penjualan perumahan. Biasanya prosentase yang didapatkan adalah 2 persen dari harga penjualan. Tergantung dari kebijakan developer anda.

1. Bonus Tinggi

Jika Anda berhasil menjual rumah seharga 3 miliar maka Anda akan mendapatkan uang bonus sekitar 200 juta, hal ini sangat menguntungkan bukan??.
Keuntungan jadi marketing Perumahan (foto rumah.com)

2. Waktu Fleksibel

Keuntungan lain menjadi marketing perumahan adalah waktu yang fleksibel, Anda tidak perlu tergesa-gesa dengan jadwal jam kerja atau deadline yang lainnya.

3. Promosi Mudah

Anda bisa memulai marketing menggunakan sosial media sehingga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja tidak ada batasan waktu dan tempat.

4. Tidak Terikat Usia

Untuk menjadi marketing perumahan pun sangat fleksibel tidak ada batasan usia, hal ini menjadikan keuntungan tersendiri bagi marketing perumahan. Tidak seperti pada perusahaan perusahaan pada umumnya jika umurnya sudah melebihi 35 tahun cenderung lebih susah untuk mencari pekerjaan.

Hal tersebut dikarenakan skill yang dibutuhkan untuk menjadi marketing perumahan adalah semangat yang tinggi, tidak mudah menyerah dan memiliki target sehingga tidak ada batasan usia untuk menjadi marketing perumahan.

5. Ada Gaji Bulanan

Keuntungan yang lain lagi adalah jika Anda menjadi marketing perumahaan melalui perusahaan ialah selain anda mendapatkan gaji tetap setiap bulan. Anda juga mendapatkan bonus setiap kali Anda dapat menjualkan rumah. 

6. Enggak Perlu Modal Besar

Selain itu untuk menjadi marketing perumahan Anda tidak memerlukan modal yang banyak, bahkan tidak mengeluarkan uang atau modal untuk memulai menjadi marketing perumahan.

7. Peluang Pasar Bagus

Selain mendapatkan keuntungan dalam menjual perumahan keuntungan yang lain adalah kemungkinan perumahan terjual lebih cepat, karena kebutuhan rumah semakin hari semakin meningkat dengan DP yang sangat murah bahkan nol rupiah hal ini akan mempercepat proses penjualan.

Bahkan sudah banyak perumahan belum jadi baru desain nya saja sekarang sudah banyak yang melirik dan memesan, kebanyakan dari mereka digunakan untuk investasi masa depan adapula yang dijadikan kontrakan maupun hunian tetap