Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Usaha Jual Sayur Matang bagi Ibu Rumah Tangga Prospek nya Bagus

Bagi ibu ibu memiliki pendapatan sendiri adalah impian yang besar, tapi mereka takut jika harus meninggalkan rumah dan keluarga.

Berusaha mencari tahu bisnis dan usaha apa yang tepat yang bisa dikerjakan tanpa mengabaikan yang lain? Coba deh Berjualan Sayur Matang. 

Usaha jual sayur matang merupakan usaha yang membutuhkan modal kecil, dan yakin pasti laku karena dibutuhkan orang banyak apalagi saat ini masyarakat kota sudah ogah masak sayur sendiri. 
Usaha jualan Sayur Matang (foto eksposkaltim.com)
Bagi ibu rumahan, memulai usaha sayur matang tidak kan bisa diremehkan. Kalau komplek rumah nya padat maka usaha ini bagus sekali. Usaha jual sayur matang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dilakukan sebab:

1. Sayuran murah Bahkan Tidak Beli

Untuk masyarakat yang kreatif jika ingin membuka usaha jual sayur Matang maka bagaimana caranya supaya sayuran tidak beli, sehingga tidak ada pengeluaran untuk membeli sayuran, yah ditanam sendiri, menanam sendiri beranekaragam sayuran dapat dimanfaatkan untuk usaha menjual sayur mateng

2. Modal sedikit

Hanya membutuhkan modal sedikit dalam membuka usaha jual sayur Matang, modal yang utama adalah untuk membeli perlengkapan penunjang untuk memasak, bahan bahan beli di pasar. 

3. Peminat tinggi

Peminat sayur Matang cukup tinggi ya karena banyak ibu ibu yang tidak mau repot pagi pagi harus memasak akhirnya beli sayur Matang tinggal santap. 

4. Harga murah

Selain praktis, harga sayur Matang cukup murah, anda bisa membawa pulang sayur mulai dari harga 3000 hingga 5000 rupiah. Murah bukan? Pasti laku dibeli deh.

Target Penjualan Sayur Matang

Masyarakat perkotaan

Bagi masyarakat perkotaan mereka tidak sempat untuk memasak dan memilih membeli sayur Matang karena lebih praktis, efisien, dan ekonomis.

Komplek guru

Menjual sayur Mateng di komplek guru pasti laris, kita tahu bagaimana para guru berjuang mencerdaskan dan mendisiplinkan para murid sehingga banyak ibu ibu yang bekerja menjadi guru memilih untuk membeli sayur Mateng sebab sangat praktis.