Bisnis Rongsokan HP Hasilnya Anti PHP

Pernahkah anda melirik bisnis rongsokan HP? Apakah anda sudah mengetahui peluang bisnis ini hasilnya besar dan masih jarang orang yang menyadari potensi nya. 

Simpel saja pembahasan ini tetapi jangan kira ini sepele ya. Yang pasti jangan hanya berfikir kiloan terus deh hasilnya kurang wah. 

Rongsokan HP merupakan kategori sampah elektronik, karena produk elektronik itu banyak tetapi HP lah yang paling banyak rongsokan nya. Makanya kita akan mengulas peluang usaha khusus bisnis rongsokan HP.
Bisnis Rongsokan HP hasilnya anti PHP

Maksudnya hasilnya bisa besar kalau tahu triknya. Kan sering tuh di online kita temui orang pasang iklan "Nyari HP matot, Nyari HP buat Kanibalan" dan lain sebagainya. 

Pertanyaan nya apakah tujuan orang membeli bangkai HP atau HP matot alias Rongsokan HP tersebut? Tentu untuk kepentingan Bisnis lah bro.. 

Analisa nya begini..... 
  • HP Matot Bisa Di servis
  • HP rongsokan pasti Bisa diservis Hidup kembali
  • HP rongsokan Bisa jadi Tutrial YouTube dan Menghasilkan uang
  • Bisnis Rongsokan HP bisa jadi buat Koleksi.. 
  • Rongsokan HP di kiloin juga Jadi duit
Kalau anda pandai servis atau punya keahlian di dunia Hp tentu ini peluang bagus. Triknya seperti di youtube tuh. Orang beli rongsokan HP gk tahu nya cuma buat tutorial Video untuk diunggah di Youtube nya. 

Kita terpesona dengan hasil karya orang tersbut, mereka mendapat uang dari video yang diunggah ke youtube. Padahal modal nya cuma benerin bangke HP 1 biji. 

Bayangin saja, dari 1 video benerin HP bisa ditonton jutaan orang. Lalu bagaiamana dengan kita? Masa gk tertarik? 

Kemudian ada juga keuntungan Bisnis rongsokan HP yaitu bisa koleksi HP jadul. HP jadul macam nokia sekarang kan gk ada, kalaupun ada itu antik, banyak juga orang pengen. Nilai jualnya juga lumayan tinggi. 

Pertimbangkan saja, kalau anda punya skill atau masih belajar servis HP tidak usah ragu, ikuti saja trik di atas. Judulnya saja bisnis rongsokan HP padahal tujuan anda adalah untuk membuat konten youtube.. Mantapkan kan... 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel