6 Usaha Pendamping Cuci Motor paling Pas

Setiap usaha sebenarnya dapat di dampingi dengan usaha lain dan tentu nya cocok dengan usaha utama yang sedang dijalankan. Namun kebanyakan pelaku usaha justru tidak terpikirkan karena mengaggap menjalankan usaha lebih dari Satu justru lebih ribet.

Nah, kali ini kita akan membahas tentang usaha Pendamping untuk usaha cuci motor agar anda mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Memiliki usaha pendamping untuk cucian motor tidak Ada rugi nya, justru nanti akan mendatangkan lebih banyak pelanggan karena selain dapat mencuci motor mereka juga mendapatkan yang lebih. 
Usaha pendamping cucian motor
Berikut adalah beberapa contoh jenis usaha yang dapat anda coba untuk mendampingi usaha cucu motor anda.

1. Warung Kopi/Minuman

Kopi memang paling banyak penggemarnya, sehingga tidak heran jika sudah banyak sekali outlet-outlet kopi baik yang original maupun dengan berbagai rasa.

Usaha kopi ini juga sangat mendukung ketika di dampingkan dengan usaha cuci motor karena sembari pelanggan menunggu antrian maka mereka dapat santai dengan menikmati secangkir kopi atau minuman lainnya seperti jus.

2.Pertamini

Setiap motor pasti membutuhkan yang namanya bahan Bakar, sehingga pelanggan anda tidak perlu jauh-jauh ke pom bensin atau ke warung eceran lainnya hanya untuk membeli bahan Bakar motor.

3. Makanan Ringan

Tidak lengkap rasanya jika hanya minuman, sehingga anda bisa membuka usaha makanan ringan baik kue basah ataupun kering seperti cemilan atau snack, siomay atau yang lainnya yang paling banyak di sukai oleh konsumen. Usaha Satu ini tidak Ada salahnya untuk anda coba sebagai pendamping usaha cuci motor.

4. Aksesoris Motor

Jenis usaha yang Satu ini sangat nyambung dengan usaha cuci motor. Anda bisa menyediakan aksesoris kendaraan motor dengan menjual jas hujan, stiker, sarung tangan, masker atau pernak-pernik lainnya.

5. Bengkel Mini

Jangan dulu anda membayangkan bahwa usaha bengkel ini sangat tidak mungkin karena membutuhkan ruang yang luas. Anda bisa membuka bengkel mini hanya khusus untuk tambal ban/ganti ban atau hanya untuk menambah angin motor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel