Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

333 Ide Nama Usaha Jahit yang Bagus dan Unik Kekinian

Usaha jahit hingga saat ini terus meningkat karena setiap rumah tangga pasti memiliki kain atau pakaian yang akan di jahit. Peluang usaha jahit jika dilihat dari potensi atau pasar maka cukup potensial sekali.

Bagi pemula saat membuka usaha jahit harus tahu bahwa usaha ini tidak memerlukan modal yang besar, tetapi skill menjahit yang utama.

Jika ingin membuka usaha jahit atau permak levis maka kita perlu membuat nama usaha kita supaya mudah diingat pelanggan. Itulah yang akan kita ulas tentang Nama Usaha Jahit yang Bagus dan Unik Kekinian.
Nama Usaha Jahit yang Bagus

Nama usaha yang bagus sebetulnya akan diketahui ketika usaha sudah berjalan dan memiliki pelanggan. Namun bukan berarti nama usaha tidak penting, kalau nama usaha jahit kita unik tentu akan memudahkan pelanggan. Nah berikut daftar rekomendasi Nama Usaha Jahit yang Bagus dan Unik Kekinian.

Ide Nama Usaha Jahit Unik
Penjahit "Merajut"
Penjahit "Kamandaka"
Penjahit "Ceperebu"
Penjahit "Nakata"
Penjahit "Seteman"

Ide Nama Usaha Jahit yang Bagus
Penjahit "Makmur"
Penjahit "Berkah"
Penjahit "Tailorswap"
Penjahit "Tailorkios"
Penjahit "Amar"
Penjahit "Babe"
Penjahit "123"

Ide Nama Usaha Jahit Unik
Penjahit "Brader"
Penjahit "Sakses"
Penjahit "Duo"
Penjahit "Opa"
Penjahit "Marley"
Penjahit "Dodo"
Penjahit "Muda"
Penjahit "Baru"
Penjahit "Oke"

Itulah beberapa referensi nama usaha jahit yang bisa kamu pilih. Kombinasi nama dengan angka juga bagus misalnya, Penjahit212, Penjahit 168, Penjahit 3388 dan lain sebagainya. 

Selain modal tidak besar membuka usaha jahit juga tidak perlu menyewa ruko yang lebar, cukup ruang kecil macam kios pinggir jalan sudah bisa buka usaha jahit.