Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sistem Gaji Karyawan Cuci Motor yang Benar

Apakah anda tertarik membuka usaha cuci motor? Atau anda sedang ingin bekerja jadi karyawan cuci motor? Yuk ketahui sistem bagi hasil alias sistem gaji karyawan cuci motor berikut ini. 

Bagi sebagian orang mencuci motor adalah salah Satu hal yang berat karena selain tidak memiliki waktu untuk mencuci tetapi juga tidak memiliki alat Cuci motor sehingga membuat orang semakin malas.
 
Sistem Gaji Karyawan Cuci Motor
Karyawan cuci motor (foto radar-palembang.com)
Lalu bagaimana sistem Gaji Karyawan cuci motor? Untuk gaji Karyawan ini anda tidak perlu pusing-pusing karena takut rugi jika digaji per bulan sedangkan omzetnya masih sedikit.

Gaji Karyawan ini dilakukan dengan sistem bagi hasil. Misalnya Satu motor yang di cuci menerima bayaran Rp 13.000 hingga Rp 15.000 Maka untuk gaji Karyawan yaitu Rp  3.000 hingga Rp 5.000. Sedangkan sisanya adalah modal dan keuntungan anda sebagai pemilik Usaha cuci motor.

Biasanya semakin besar kendaraan yang di cuci maka harganya juga akan semakin mahal, dan tentu gaji karyawannya juga semakin besar.

Gaji yang tertera di atas adalah gaji per satu unit motor yang di cuci, jadi jika Karyawan tersebut mencuci 10 motor. Maka gaji Karyawan tersebut pada hari itu adalah 30.000 hingga 50.000.

Hampir sebagian besar, pengendara motor melakukan pencucian kendaraan minimal dua minggu sekali sehingga motor terlihat lebih kinclong. Namun jika Sedang musim hujan, maka anda akan lebih sering untuk pergi ke cucian motor.

Peluang Hasil Usaha Cuci Motor

Dari kenyataan di atas, maka tidak heran jika Usaha cuci motor ini sudah ada dimana-mana. Baik Usaha cuci motor kecil-kecilan hingga yang sudah besar.

1. Usaha Cuci motor Prospek nya Bagus

Usaha Cuci motor memang sangat menggiurkan, apalagi jika kita lihat pertumbuhan kendaraan setiap tahunnya. Setiap rumah sudah memiliki yang namanya motor dan bahkan lebih dari Satu.

2. Modal Minim Bisa Menjalankan

Modal untuk Usaha Cuci motor ini relatif rendah mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Namun yang terpenting dari usaha Cuci motor ini adalah lokasi yang strategis.

3. Lokasi Usaha juga Kondisional

Saat ini pengusaha cuci motor sangat kondisional masalah lokasi. Cukup menyewa lahan dipinggir jalan saja tak masalah. 

Semakin strategis lokasi usaha Cuci motor anda, maka peluang untuk mendapatkan pundi-pundi tentu akan semakin besar. Dan lokasi yang cocok untuk Usaha Cuci motor ini adalah di daerah padat penduduk seperti perkampungan mahasiswa, sekolah atau perkantoran.