Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

33 Usaha di luar negeri yang jarang di Indonesia raya

Apa saja contoh usaha di luar negeri yang masih jarang kita temui di Indonesia? Cukup banyak kok rekomendasi contoh usaha diluar negeri yang cukup langka di negara kita. Tentu ini peluang bagus yang kamu coba.

Memang setiap usaha yang ingin tampil beda itu dibidang kreatif atau bisa juga usaha yang terbilang jarang diminati oleh banyak orang.

Dibawah ini kami sajikan ragam usaha kreatif di luar negeri yang jarang atau masih langka di Indonesia untuk kamu jadikan referensi ya. 

Contoh Usaha Kreatif di Luar Negeri Yang Belum Ada di Indonesia

Tidak hanya di Indonesia, di Luar negeripun seperti Amerika, Singapore, Inggris, Italia dan negara lainnya memiliki usaha yang tidak biasa alias Kreatif yang terkadang dibenak kita usaha tersebut adalah usaha yang aneh, Namun justru di Luar negeri sangat menghasilkan. Nah berikut contoh usaha di luar negeri yang masih jarang ada di Indonesia

Usaha di luar negeri yang jarang ada di Indonesia 1. Ruang Marah

Ruang Marah atau Anger Room merupakan usaha Kreatif yang Ada di Amerika. Seperti nya usaha ini belum begitu menjamur di Indonesia lho hanya beberapa saja yang baru memulai. Memang usaha ini terdengar aneh, namun kenyataannya banyak sekali orang yang berminat untuk masuk ke ruangan ini.

Usaha ruang Marah ini di khususkan bagi mereka yang memiliki amarah atau emosional yang kurang stabil . Seperti melempar barang ketika Marah sehingga akan menyebabkan kerusakan atau kerugian.

Biasanya orang yang memiliki amarah tinggi disebabkan oleh beberapa hal seperti putus cinta, bangkrut, kesal dengan keluarga atau teman dan masih banyak lagi faktor lainnya.

Nah, berawal dari masalah tersebut maka muncullah usaha ruang Marah ini yang dijadikan tempat melampiaskan amarah tanpa menimblkan kerusakan atau kerugian diri sendiri maupun orang lain.

Usaha di luar negeri yang masih jarang di Indonesia 2. Makanan Duka Cita

Usaha diluar negeri yang masih jarang di Indonesia yang kedua yaitu Makanan duka cita. Sudah pernah dengar usaha Kreatif satu ini? Nah, jika biasanya di Indonesia ketika Ada keluarga yang berduka cita maka akan Ada kiriman karangan bunga untuk ucapan duka cita.

Namun di Luar negeri hal tersebut dianggap tidak berfaedah karena ujung-ujungnya karangan bunga tersebut akan menjadi sampah tanpa memberikan manfaat bagi keluarga yang berduka cita.

Jadi Cara lain orang Luar negeri untuk mejunjukan rasa simpati kepada keluarga yang berduka cita adalah dengan membawa atau mengirimkan makanan, yang tentunya makanan ini sangat membantu keluarga dan tamu yang datang.

Usaha di luar negeri yang masih jarang di Indonesia 3. Sopir Pengganti

Usaha sopir Pengganti merupakan salah satu usaha di Luar negeri yang Kreatif di bidang jasa yang masih jarang kita temui. Usaha ini banyak yang mencari apalagi bagi mereka yang terlalu lelah bekerja sehingga tidak sanggup membawa mobil, maka solusinya adalah mencari sopir Pengganti.

Jika anda berminat untuk memulai usaha Kreatif satu ini maka anda harus membangun rasa percaya fan keamanan bagi semua pelanggan.

Usaha di luar negeri yang masih jarang di Indonesia 4. Makanan Bayi Organik

Usaha makanan bayi organik ini termasuk Usaha diluar negeri yang cukup sedikit bahkan masih jarang di Indonesia lho. Usaha yang satu ini juga sangat laris manis di Luar negeri karena banyak orangtua yang menginginkan anaknya sehat yang dimulai dari makanan.

Jika anda ingin menjalankan usaha ini, maka anda harus mencari bahan-bahan organik untuk makanan Bayi tanpa menggunakan pepestisida. Makanan Bayi oraganik yang paling banyak dicari adalah bubur organik.

Usaha di luar negeri yang jarang ada di Indonesia 5. Pom Bensin Berjalan

Satu lagi usaha kreatif di luar negeri yaitu di Amerika. Jika di Indonesia banyak Pertashop atau pertamini, yang masih jarang adalah usaha Pom Bensin Berjalan.

Jika di Indonesia adanya Pertamini atau pom Bensin yang sering antri, namun di Amerika Ada tukang bensin panggilan yang siap datang ke lokasi anda untuk mengisi bahan bakar kendaraan anda.

Usaha pom bensin Berjalan ini sangat membatu pengendara yang lupa mengisi bahan bakar, atau bagi mereka yang sedang malas untuk keluar rumah.

Usaha di luar negeri yang masih jarang di Indonesia 6. Jasa Curhat

Usaha Kreatif yang satu ini cukup langka di Indonesia lho, Adanya di Jepang, jika mendengar usaha ini pasti kita berfikir memangnya tidak Ada teman atau keluarga yang dijadikan sebagai tempat curhat.

Orang yang menggunakan jasa curhat ini selain mendapatkan ketenangan karena telah menceritakan semua masalah, tetapi juga akan mendapatkan solusi dari masalah tersebut.

Usaha di luar negeri yang masih jarang di Indonesia 7. Tukang Potong Rambut Panggilan

Usaha jasa potong rambut panggilan ini belum ramai peminatnya di Indonesia. Tukang cukur panggilan Yang terkenal diluar negeri yaitu di Jepang.

Usaha potong rambut di Indonesia sering dikenal dengan nama barber shop, dimana usaha ini dijalankan di ruko dan konsumen yang datang.

Usaha di luar negeri yang jarang di Indonesia 8. Hangover Helpers

Usaha ini adalah jenis usaha diluar negeri yang jarang di Indonesia lho. Bidang usaha ini sangat aneh ketika di dengar.

Usaha jasa Hangover Helpers adalah usaha yang bertujuan untuk membantu orang-orang yang mabuk sehingga tidak bisa pulang atau mengurus rumah. Dan jika menggunakan jasa ini tentunya anda akan dikenakan biaya tertentu

Usaha di luar negeri yang masih jarang di Indonesia 9. Tanaman Menggunakan Listrik

Menanam tanaman yang kreatif ini merupakan usaha diluar negeri jarang di Indonesia. Dengan menanam tanaman menggunakan listrik tentu sangat hemat lahan karena dapat dilakukan di ruangan tertutup.

Bagi anda yang berminat untuk menanam tanaman tanpa Peru repot menyiapkan tanah Dan pot maka anda harus mencoba metode ini. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu memasukan air setiap hari lalu sambungkan ke listrik dan dialiri ke dalam kapsul pintar di mana di dalamnya sudah terdapat pupuk dan biji tanaman.

Usaha di luar negeri yang jarang ada di Indonesia 10. Usaha Cuci Mobil Panggilan

Ide usaha kreatif Satu ini muncul karena melihat keadaan masyarakat khususnya diperkotaan yang malas untuk keluar rumah atau tidak Ada waktu untuk mencuci mobil karena banyaknya kesibukan, maka muncullah ide Cuci Mobil panggilan.

Jika mereka menginginkan jasa ini maka hanya tinggal telfon, maka Ada orang yang akan datang untuk mencuci Mobil anda di rumah.

Terkadang banyak sekali orang yang ingin menjalankan sebuah usaha tetapi malah kebingungan dengan ide usaha yang cocok, padahal dana sudah siap.

Jadi sebenarnya sebuah ide bisa muncul ketika anda mencari dan melihat seperti pengusaha-pengusaha sukses di Indonesia. Atau bahkan anda bisa mencari ide dari pelaku usaha di Luar negeri yang tidak biasa. Demikian info usaha di luar negeri yang masih jarang di Indonesia.