Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Usaha yang Lagi Trend di Luar Negeri

Berbisnis identik dengan trend karena semakin tinggi trend yang sedang heboh saat ini maka bisa dipastikan bisnis itupun akan mengalami peningkatan atau kenaikan.

Banyak trend yang terjadi diluar negeri dijadikan acuan untuk menjalani bisnis didalam negeri. Berikut sebagai contoh bisnis yang sedang trend di luar negeri saat ini.

Konsultasi keuangan saham
Pada saat ini banyak influencer atau tokoh public yang beralih bisnis menjadi seorang pemegang saham ataupun pengendali saham, karenanya banyak masyarakat yang ikut terjun di dunia saham untuk mendapatkan keuntungan. 

Di luar negeri saat ini banyak para konsultan keuangan saham dibutuhkan untuk memenuhi keinginan para nasabahnya.

Fashion kesehatan

Fashion kesehatan saat ini banyak digandrungi oleh kaula muda sebagai inovasi dalam dunia kesehatan, mengingat saat ini kita masih dibawah ancaman berbagai macam penyakit yang sewaktu-waktu bisa mewabah. 

Maka tak heran banyak sekali industry fashion mengeluarkan produknya di bidang kesehatan, selain melanjutkan industrinya juga membantu pemerintah dalam penekanan angka penularan penyakit melalui produknya seperti masker, kaca mata, baju, sepatu, dan sarung tangan.

Program affiliate

Sangat jarang sekali kita ketahui istilah ini, istilah affiliate sendiri sebenarnya menyasar pada kata reseller atau orang yang menjual kembali suatu produk tanpa memiliki produk tersebut.

Suatu keuntungan diterapkan karena hanya bermodalkan memasarkan produk maka seorang affiliate dapat keuntungan dari pemilik bisnis tersebut, hal ini sedang menjadi trend diluar negeri khususnya anak muda.

Copywriter

Cepatnya teknologi saat ini menuntut banyak perusahaan memasarkan produk mereka menggunakan media social, maka dibutuhkan seorang copywriter untuk melengkapi keperluan mereka. Profesi ini sedang tren diluar negeri karena tingginya kebutuhan marketing mereka.

Digital Marketing Specialist

Profesi ini belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia, terlebih hanya mengandalkan computer saja dalam kegiatannya.

Seorang Digital Marketing Specialist sangat menunjang sebuah perusahaan mempertahankan citra nya karena berperan langsung dengan para konsumen dan pemegang kendali.

Freelance graphic Designer

Pekerjaan ini cocok sekali dijadikan usaha sampingan bagi para deeigner karena banyak sekali dilakukan oleh graphic designer diluar negeri, hanya dengan mengunjungi beberapa situs yang menyediakan pekerjaan ini maka dengan sangat mudah dilakukan.

Itulah beberapa profesi yang sedang trend saat ini diluar negeri yang dapat dijadikan pekerjaan utama atau pekerjaan sampingan anda semua.