Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

7 Usaha Kuliner Indonesia Paling Laris di Luar Negeri

Usaha Kuliner memang tidak Ada matinya, apalagi Kuliner di Indonesia sendiri banyak pilihan Dan setiap daerah memiliki Kuliner khasnya masing-masing sehingga tidak heran jika kuliner Indonesia terkenal hingga mancanegara.

Orang Luar negeri biasanya mengenal Kuliner Indonesia karena pernah berwisata ke Indonesia atau bahkan orang Indonesia itu sendiri yang memperkenalkannya ke Luar negeri karena memiliki usaha di luar.

Kesuksesan pengusaha Indonesia di Luar negeri menjadi cerita yang menarik sehingga menjadi inspirasi bagi kita semua untuk mengikuti jejak kesuksesan mereka. Tidak semua Kuliner Indonesia Laris manis di luar negeri karena perbedaan selera.
Berikut adalah beberapa Kuliner Indonesia yang paling Laris di luar negeri

1. Rendang

Kelezatan Rendang memang tidak diragukan lagi, Kuliner khasnya Sumatera Barat ini memang sudah Ada di mana-mana termasuk di luar negeri karena kelezatannya.

Kuliner yang Satu ini jika di jual di luar negeri seperti Amerika harganya bisa lebih dari 100 ribu per potong nya, sedangkan di Indonesia sendiri hanya belasan ribu rupiah.

Jadi buat anda yang butuh ide Kuliner di luar negeri, maka Kuliner rendang bisa menjadi pilihan karena Laris manis sehingga keuntungan berlipat

2. Gorengan

Gorengan yang paling Laris di luar negeri adalah bakwan Dan tempe. Bahan utama dari bakwan adalah tepung Dan berbagai macam sayuran seperti kol, wortel, sawi dan sayuran lainnya sesuai selera.

Sedangkan untuk olahan tempe sendiri yang banyak digemari oleh orang luar negeri adalah goreng tepung, sambal tempe, orak arik atau sambal kecap.

Nah, untuk anda yang tinggal di luar negeri Dan ingin usaha yang mudah dijalankan, maka usaha gorengan bisa dipertimbangkan.

3. Indomie

Mie instan yang Satu ini tidak diragukan lagi rasanya sehingga banyak sekali penggemarnya. Indomie sendiri sudah di eksport ke berbagai negara, sehingga jangan heran jika anda ke minimarket atau supermarket di luar negeri menemukan yang namanya Indomie.

Nah, jika penggemar Indomie ini sudah tidak diragukan lagi, maka ini bisa menjadi peluang usaha bagi anda yang tinggal di luar negeri.

4. Nasi Goreng

Nasi Goreng memang sudah Ada di berbagai negara, namun nasi Goreng Indonesia tentu berbeda karena di olah menggunakan rempah-rempah Indonesia yang tidak Ada di negara lain.

Rasa khas rempah ini yang membuat Kuliner nasi Goreng ini sangat terkenal hingga ke mancanegara.

5. Sate

Di Indonesia sendiri memiliki berbagai jenis sate seperti Sate Padang, Madura, Blora Dan lain sebagaiya. Kuliner sate ini sangat nikmat karena daging yang di tusuk lalu di panggang dipadukan dengan kuah kacang yang gurih sehingga mengghasilkan rasa yang mantap.

6. Gudeg

Yap, Kuliner khas Indonesia yang Satu ini berasal dari Jogja. Rasanya yang manis hingga akhir membuat gudeg memiliki banyak penggemar. Sehingga tidak heran jika di beberapa resto di luar negeri menyediakan menu gudeg.