Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

9 Contoh Bisnis unik yang Menguntungkan ini Masih Jarang orang Lakukan

Di zaman sekarang banyak sekali kita jumpai barang - barang unik yang memanjakan mata dan membuat penasaran sebagian besar dari kita yang melihatnya, seperti produk yang sering kita jumpai di e-commerce, produk yang kebanyakan menjual barang - barang luar negeri.

Barang - barang seperti itu umumnya tidak kita jumpai di pasar tradisional maupun pasar modern sekalipun, tapi terkdang barang – barang unik seperti ini laris di pasar online.

Banyak sekali bisnis unik yang dapat kita jumpai bahkan dapat kita coba membuka usaha tersebut. Dengan bermodalkan internet dan kemauan maka tidak sedikit kita menjumpai bisnis yang banyak cabangnya.

Hal itu dikarenakan adanya daya beli masyarakat yang tinggi, namun harus tetap kita perhatikan produk apa yang kita jual dan kelola, jangan sampai bisnis yang kita kelola hanya bertahan sementara.

CONTOH BISNIS UNIK YANG MENGUNTUNGKAN
Bisnis unik yang menguntungkan selalu saja bermunculan di sekeliling kita, itu karena semakin kreatifnya industry ini.

Mulai dari bisnis kuliner, bisnis perabotan, bisnis sparepart kendaraan, bisnis mainan anak - anak, bisnis hobi, bahkan bisnis fashion, sampai bisnis unik kesehatan.

Hal ini sangat menguntungkan kita selaku pengusaha yang memanfaatkan moment untuk dijadikan lahan bisnis. Adapun ide bisnis unik antara lain:

1. Bisnis Makanan Unik

Bisnis makanan unik banyak kita jumpai di street food maupun online shop. Ragam contoh dapat kita temukan di marketplace. 

2. Catering makanan sehat

Bisnis unik ini tetap mengutamakan kesehatan untuk konsumennya, namun jarang sekali kita jumpai jenis usaha ini.

3. Sayuran online

Bisnis unik ini sangat jarang kita jumpai padahal profitnya menguntungkan, hanya memanfaatkan ojek online untuk system pengantaran dan pembayaran.

4. Bisnis roti dan kue unik

Bisnis roti dan kue unik dengan memanfaatkan media social sebagai pemasarannya anda dapat menarik konsumen untuk membeli hanya dengan memiliki konsep roti dan kue yang unik.

5. Bisnis jual beli barang unik

Anda dapat memanfaatkan e-commerce untuk menjual barang unik.

6. Produk daur ulang

Bisnis satu ini biasanya adalah hasil karya ibu - ibu di desa - desa, namun dapat anda kelola lagi sebagai bisnis unik untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Itulah beberapa bisnis unik yang menguntungkan, semoga bermanfaat.