Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Usaha Makanan yang Belum ada di Indonesia

Siapa sih orang didunia ini yang tidak suka mencicipi banyak makanan di dunia ini, tentunya hampir mustahil karena manusia pada umumnya selalu mempunyai rasa penasaran.

Didalam dunia kuliner banyak sekali menu makanan yang bisa anda rasakan dan dapatkan dari beragam Negara, beragam rasa, beragam proses pembuatannya, dan beragam harganya.

Usaha Makanan yang Belum ada di Indonesia

Nah didalam artikel ini dapat anda jadikan referensi usaha makanan yang bisa diterapkan dan dijual di Indonesia, berikut daftar makanannya.

Gordita


Gordita adalah makanan khas meksiko selain taco, yang jarang sekali kita ketahui bahkan tergambarkan diingatan kita, gordita adalah bentuk variasi lain dari pancake dengan kantung pada bagian tengahnya yang berisi isian daging dan bumbu-bumbu serta keju yang gurih didahlamnya.

Kumpir

Makanan satu ini jarang kita ketahui, kumpir adalah makanan khas negeri ottoman turki dibuat menggunakan kentang besar utuh yang didalamnya berisikan daging cincang, saus manis, sayur-mayur, jagung, dan keju. Makanan satu ini cocok dijadikan usaha makanan di Indonesia.

Brik

Brik atau dikenal sebagai martabak banyak dijadikan makanan pokok oleh sebagian masyarakat di wilayah Timur Tengah, jika di Indonesia martabak identic dengan makanan manis yang dipadukan toping keju, susu, kacang, buah, dan lainnya, maka di negeri asalnya brik atau martabak justru diisi dengan potongan daging dan sayuran.

Taiwan popcorn chicken

Seperti namanya makanan ini berasal dari Taiwan, kalau di Indonesia makanan berbahan dasar ayam dijadikan lauk pada makanan utama, maka di Taiwan ayam popcorn ini dijadikan cemilan dan pengganjal makanan disamping makanan utama, usaha satu ini cocok dijadikan peluang usaha di Indonesia karena cukup sering masyarakat kita mengkonsumsi ayam.

Esquites

Makanan khas asal meksiko satu ini dikenal sebagai makanan street food karena bentuk dan cara makannya yang berbeda, selain gordita dan taco, esquites juga menjadi favorit dikalangan anak muda, jika di Indonesia kita sering menjumpai jagunng susu keju atau jasuke maka makanan khas asal meksiko ini sudah lebih dahulu eksis di berbagai Negara amerika tengah.

Nah diatas adalah beberapa makanan khas dari berbagai Negara yang cocok dijadikan peluang usaha di Indonesia, selamat mencoba.