Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jenis usaha Jualan Minuman Pakai Gerobak paling Laris

Di era sekarang ini ada banyak orang yang menjalankan bisnis dengan berbagai ide yang unik dan menarik. Salah satunya adalah inspirasi usaha minuman kekinian dengan menggunakan fasilitas gerobak. Memang sepertinya dunia bisnis kuliner Indonesia ini sedang dilanda demam food truck. Pasalnya, tampilan desain food truck atau gerobak itu memang terlihat unik.

Sehingga tak mengherankan apabila gerobak seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan masyarakat. Tak ayal hal ini pun ikut merambah pada bisnis minuman keliling dengan menggunakan gerobak, bahkan di jalanan kota-kota besar.

Ya, dewasa ini persaingan dalam dunia bisnis memang ketat,terutama dalam bisnis minuman kekinian. Tidak hanya rasa minuman unik itu saja yang ditawarkan, namun penampilannya pun juga harus memiliki daya tarik.
Oleh karena itu gerobak kini dapat dimodifikasi menjadi food truck agar tampilan jualan minuman jadi semakin menarik. Meskipun biaya modifikasi gerobak menjadi food truck itu memang tidak sedikit.

Mungkin inilah yang menjadi salah satu kendala kenapa orang tidak bisa merintis usaha karena terbentur oleh dana. Namun jangan khawatir, berikut ini adalah 3 contoh beberapa jenis jualan minuman menggunakan food truck yang bisa jadi inspirasi:

1. Usaha Minuman Kopi Kekinian

Tidak dapat dipungkiri, saat ini orang-orang tengah menggeluti bisnis minuman kekinian. Salah satunya adalah menjual minuman kekinian dengan cara dijajakan keliling kepada pelanggan.

Mereka dapat menggunakan akomodasi atau fasilitas seperti misalnya gerobak atau food truck tersebut. Insipirasi yang bisa diambil adalah dengan membuat bike coffee cart (gerobak dengan sepeda kayuh) alias usaha minuman kopi tanpa harus di kedai kopi.

2. Usaha Minuman Jus Buah Kekinian

Selain usaha minuman kopi kekinian, kita juga membuat gerobak jualan minuman jus buah atau es buah kekinian. Memang tidak bisa dipungkiri membuka usaha minuman dengan bahan dasar buah ini sangat menjanjikan dan menghasilkan keuntungan yang banyak.

Selain itu minuman kekinian dengan konsep buah-buahan ini tidak pernah mati dan siapapun pasti menyukai buah yang menyehatkan. Kemudian, minuman kekinian dengan bahan dasar buah-buahan ini akan aman dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

3. Usaha Minuman Es Krim

Berjualan es krim dengan menggunakan gerobak kenapa tidak. Mungkin banyak orang yang lupa, bahwa ide ini sebenarnya sudah banyak digunakan dulu saat kita kecil dan kebanyakan para pedangang menjajakan es krim dengan gerobak sepedanya. Namun, untuk sekarang ini kita bisa melakukan modifikasi agar gerobak jualan es krim lebih unik dan menarik. Selain itu, dengan modal minim sekalipun, kita bisa menjajakan menu es krim dengan gerobak sepeda modifikasi yang unik dan menarik serta berwarna.