Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Uang 50 ribu bisa usaha apa? Pilih Aja 5 Ini

Modal 50 ribu bisa usaha apa? Mungkin iya ini pertanyaan yang cukup fenomenal karena memulai usaha tidak mesti start dengan modal besar. Akan kita ulas apa saja peluang usaha yang cocok hanya dengan modal 50 ribu alias modal gocap.

Jumlah nominal mata uang rupiah ke mata uang asing seperti dollar makin hari makin naik saja. Hal ini menyebabkan mahalnya barang yang ingin dibeli, jelas dapat mengkhawatirkan saja. 

Ini juga disebabkan oleh tinggi nya tingkat konsumtif masyarakat terhadap barang- barang dari luar negeri. Dengan jumlah nominal tinggi padahal dapat dimanfaatkan dengan berwirausaha.
Jumlah nominal pecahan uang di Indonesia beragam, mulai dari 100 rupiah hingga 100 ribu rupiah. Jika kita memiliki uang pecahan 50 ribu kita dapat berbelanja banyak barang.

Namun di samping berbelanja ternyata kita bisa manfaat kan untuk berwirausaha loh. Mulai dari berjualan barang kecil hingga menjadi reseller. Apa saja usaha yang dapat digunakan untuk nominal uang 50 ribu, simak ulasan di bawah ini:

Usaha Modal 50 ribu Berjualan Cemilan 

Uang 50 ribu bisa dimanfaatkan untuk berjualan cemilan, seperti berjualan kerupuk anda dapat membeli langsung oleh produsen dan menego harga untuk anda dapat jual kembali.

Usaha Modal 50 ribu jadi Affiliate

Bisnis tak melulu harus memiliki barang, seperti contohnya hanya memanfaatkan uang 50 ribu anda dapat mendaftarkan diri menjadi affiliate dan anda sudah bisa menjual barang di internet.

Usaha Modal 50 ribu Usaha minuman

Uang 50 ribu rupiah Anda bisa memanfaatkan membeli bubuk minuman sachet seperti di warung dan dapat Anda tawarkan ke pembeli hanya dengan sedikit ditambah air dan es batu saja.

Usaha Modal 50 ribu Menjual aksesoris

Uang 50 ribu dapat anda manfaat kan dengan membeli aksesoris grosir lalu menjual kembali dengan harga satuan. Ini dapat menjadi peluang untuk anda agar mendapatkan keuntungan secara langsung.

Usaha Modal 50 ribu Menjadi Dropshiper

Hampir sama dengan reseller, menjadi dropshiper dapat anda gunakan dari uang 50 ribu rupiah dengan hanya mendaftarkan diri anda menjadi member.

Ada istilah bahagia bisa didapatkan tanpa memerlukan uang, namun pada kenyataannya kebahagiaan justru bisa didapatkan ketika kita banyak memiliki uang, untuk takaran kebahagiaan seseorang memang berbeda - beda, tapi untuk banyak orang dengan memiliki barang- barang yang disukai justru di beli dengan uang. Kalau anda sendiri tipikal kebahagiaan menurut anda seperti apa?

Itulah beberapa usaha kecil yang dapat anda manfaat kan hanya menggunakan uang 50 ribu rupiah saja, Semoga bermanfaat.