Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar paling Ambyar

Siapa bilang mendapatkan uang di jaman sekarang ini harus bekerja di kantor? Mulai saat ini ubah mindset kalian dan memulai peruntungan untuk terjun dalam dunia bisnis. Ada banyak peluang dalam usaha bisnis yang bisa kita lakoni yang laris di pasaran dan nantinya mendatangkan keuntungan yang melimpah.

Mungkin kita bisa menjajal usaha bisnis yang sedang ngetren dan banyak peminatnya, seperti misalnya usaha minuman dan makanan kekinian, usaha katering sehat atau yang lainnya.

Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa dalam menjalankan bisnis kita membutuhkan modal. Namun hal ini jangan membuat kalian mengurungkan niat untuk tidak mau menjalankan bisnis.

Bagi yang kesulitan dalam hal mendapatkan modal, ada banyak juga peluang usaha yang minim modal bahkan nyaris tanpa modal.
Kemudian lantas apa bisa berbisnis hanya mengeluarkan modal kecil dan mendapatkan untung yang besar? Tentu bisa sekali dan tidak perlu ragu untuk mengembangkan bisnis jika hanya mempunyai modal kecil.

Dengan niat, ketekunan dan strategi yang pas, maka untung besar pun bukan mimpi semata. Seperti dibawah ini adalah contoh usaha dengan modal kecil, tapi mendatangkan keuntungan yang besar.

1. Menjual aksesoris wanita

Salah satu contoh usaha modal kecil dan menghasilkan untung besar yang pertama adalah menjual aksesoris wanita. Selain itu, rasanya tidak terlalu sulit dalam memasarkan produk aksesoris ini. Pasalnya, hampir semua wanita menyukai aksesoris, baik gelang, bros, pita rambut, kalung hingga bandana.

Selain membelinya dalam bentuk jadi, kalian juga bisa membuatnya di rumah dengan bahan yang murah, namun untung yang didapatkan bisa berlipat-lipat.

2. Jual kopi kekinian

Usaha dengan modal kecil untung besar yang sedang nge-hits adalah membuka kedai kopi, khususnya kopi kekinian (cold brew coffe) yang diminati oleh banyak orang. Apalagi seperti yang kita tahu bahwa minum kopi bagi masyarakat Indonesia seolah merupakan gaya hidup.
 
Jika tidak ada modal lebih untuk menyewa stand, kita bisa memanfaatkan teras rumah untuk berjualan. Agar jualan kita lebih menjangkau konsumen yang luas promosikan melalui media sosial atau mendaftar menjadi mitra Grabfood atau Gofood.

3. Jualan frozen food

Frozen food adalah bisnis yang tengah naik daun akhir-akhir ini, seiring dengan banyaknya karyawan yang harus Work From Home karena pandemi.

Selain itu, banyak orang memilih untuk membeli makanan dalam keadaan beku lantaran praktis, aman dan bisa di olah kapanpun mereka mau. Jenis makanan yang dapat diolah menjadi frozen food tak hanya terpaku pada sosis ataupun nugget saja.

Kita dapat membuat inovasi dengan membuat aneka lauk-pauk berbumbu yang dijual beku dan ini tentunya dapat meraup penghasilan lebih banyak karena banyaknya konsumen yang ingin memesan.