Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Keuntungan Pakai Aplikasi DANA itu Banyak dan Murah dapat Promo Pula

Jaman sekarang dompet digital Dana semakin diminati banyak pengguna karena lebih mudah untuk bertransaksi membeli makanan hingga bayar tagihan. Para pengguna cukup mengunduh aplikasi Dana menggunakan smartphone milik pribadi.

Selain itu, DANA juga memiliki banyak keuntungan yang bisa pengguna dapatkan. Untuk lebih jelasnya apa saja keuntungan yang bisa didapat oleh pelanggan DANA, berikut ulasannya:

1. Promo Cashback Hingga 50 persen

Keuntungan pakai aplikasi dana adalah promo. Setiap hari DANA memberikan banyak promo bagi penggunanya, karena banyak promo tersebut tentunya pengguna semakin banyak mendapatkan keuntungan salah satunya diskon dan cashback dari transaksi pada mitra yang bekerja sama dengan DANA. 
Keuntungan pakai aplikasi dana
Cashback yang pengguna dapatkan bisa sampai 50% jika pengguna berbelanja di Ramayana atau Robinson seluruh Indonesia. Dan jika pengguna upgrade akun premium maka pengguna akan mendapatkan bonus pulsa.

Selain itu keuntungan pakai aplikasi dana bagi pengguna bisa mendapatkan cashback 50% jika pelanggan melakukan pembayaran tagihan listrik, air, internet, telepon, asuransi kesehatan, cicilan, kabel TV dan telepon pascabayar.

2. Bayar Tagihan Mudah dan Dapat Diskon

Dengan menggunakan aplikasi dompet digital DANA maka keuntungan bagi para pengguna tidak perlu repot-repot lagi untuk membayar berbagai tagihan seperti listrik, Air, Internet, Telepon, Asuransi, BPJS, Cicilan, Kabel TV, Telepon Pasca-bayar.

Dengan membayar menggunakan DANA pengguna juga bisa mendapat cashback 50% jika dirupiahkan maksimal Rp.25.000.

3. Ada promo Khusus di Bukalapak dan TIX ID

Dengan menggunakan DANA pengguna akan semakin mudah jika ingin berbelanja secara online karena para pengguna bisa memilih pembayaran degan menggunakan metode pembayaran lewat DANA.

Terutama jika pengguna ingin berbelanja pada marketplace bukalapak dan TIX ID. Pengguna hanya cukup memastikan saldo DANA pengguna cukup untuk membayar belanjaan.

4. Bisa isi Saldo Ceban

Keuntungan Bagi para pengguna DANA selanjutnya yaitu kalian tidak perlu khawatir jika saldo kalian habis. Kalian tetap bisa top up saldo dana mulai dari Rp 10.000

Selain mengisi saldo, kalian juga bisa mentransfer saldo DANA ke teman yang kamu inginkan jika teman mu juga menggunakan DANA dengan memasukan nomor handphone yang telah terdaftar dengan DANA.

5. Buat Usaha Konter sangat Menguntungkan

Keuntungan pakai aplikasi DANA bagi para pelaku usaha sangat cocok, seperti buka usaha konter. Bisa jual pulsa dan kuota, bisa melayani pembelian token dengan harga murah.

Nah, itulah tadi ulasan mengenai apa saja keuntungan jika kalian ingin menggunakan aplikasi DANA, tentunya akan lebih memudahkan penggunanya bukan.

Jadi tunggu apalagi,untuk sobat bisikanbisnis ayoo coba pakai DANA untuk meminimalisir kehilangan uang juga loh. Semoga informasi di atas bermanfaat yaa.