Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7 Keuntungan Jadi Affiliate Canva Bisa Hasilkan Uang Cepat

 

Pesatnya digitalisasi masa kini membuat sistem kerja semakin mudah, seperti halnya inovasi Canva yang menyediakan berbagai fitur gratis untuk pengguna.

Dengan aplikasi canva Pro tentu membuat kita lebih leluasa dalam membuat Creatifitas dalam berbagai hal, misalnya yang aktif menggunakan sosial media, Canva Pro menyediakan grafis menarik untuk setiap platform media sosial. Baik untuk gambar kecil YouTube, Kiriman Instagram, atau apa pun yang ingin Anda buat. dengan canva akan memudahkan proses desain untuk Anda.

Secara detail, Canva menyediakan berbagai desain gratis maupun berbayar dengan menyediakan berbagai kebutuhan anda terutama dalam membuat:

Logo

Poster

Kartu Nama

Selebaran

Resume

Infografis

Dll.

Disamping itu, Sebagai pengguna canva, tentu kita tidak ingin melewatkan begitu saja program affiliate Canva Pro, Karena hanya dengan melakukan promosi canva pro kita bisa mendapatkan income sebesar 80% ketika ada pengguna yang bergabung atau mengunduh aplikasi canva pro dengan menjadinmembwr berbayar.

Nah untuk mendapatkan income tersebut tentu sebagai pengguna canva harus mendaftarkan diri jadi anggita affiliate secara geratis kemudian mempromosikan nya.

Keuntungan Menjadi Affiliate Canva Pro

Memiliki lebih dari 18 juta pengguna

Dan terus bertambah setiap harinya. Bergabunglah bersama kami menuju kesuksesan.

Desain di mana pun

Tersedia di desktop, ponsel (iOS dan Android) dan iPad.

Pilihan tak terbatas

Jutaan foto. Ribuan template.

Desain apa pun

Mulai dari video hingga situs web. Kami terus memperluas penawaran.

Peralatan handal

Para pengguna menyukai Canva karena kita dapat mempermudah dan mempercepat proses desain.

Tersedia dalam 100+ bahasa