Usaha Jasa Service Elektronik TV Kulkas AC Tak Perlu Modal Besar

Bisikanbisnis - Usaha jasa service elektronik jangan dianggap remeh karena peluang nya cukup besar. Dari sisi modal yang tidak besar tetapi keuntungan yang didapat bisa berlipat, Mengapa? Karena usaha ini adalah usaha jasa jadi wajar keuntungan nya besar.

Produk elektronik dikehidupan kita saat ini semakin beragam dan terus meningkat membanjiri segala lini masyarakat mulai dari menjamurnya produk elektronik baru seperti Kulkas, TV, AC, Mesin Cuci dan Alat alat rumah tangga lainnya. Dan tentu ini bisa mendatangkan uang bagi yang jeli membaca peluang.

Untuk membuka usaha jasa service elektronik tidak perlu kurusus agar bisa service, Jika anda secara otodidak bisa melakukan service kenapa gk dicoba? Misalnya anda bisa service AC, walaupun otodidak jikalau bisa ya laksanakan.

Usaha ini kan jasa, konsumen tidak pernah akan bertanya lulusan kursus mana? yang diinginkan pelanggan kan alat elektroniknya Bisa di Service. Kalau anda bisa service Kulkas atau Rice Cooker juga bisa dijalankan.

Jika anda tidak punya modal sewa tempat bisa memulai nya dengan service panggilan, pasang iklan geratis di sosmed bisa kok. Lain hal jika sudah punya modal maka segera cari tempat untuk lapak service. Jasa sevice elektronik sebenarnya Keahlian adalah modalnya.

Ada beberapa pertimbangan jika anda ingin memulai usaha service elektronik, seperti fokus pada jasa service AC dan Kulkas saja, atau buka jasa service mesin cuci saja. Tetapi jika anda sudah bisa semua itu lebih bagus.

Misalnya yang sering kita jumpai jasa service TV, coba perhatikan apakah pelanggan nya sepi? tidak kan 😀 berati ini peluang usaha yang menggiurkan lho.

Apakah anda tertarik? Jika masih ragu berikut beberapa pilihan untuk anda jika bingung mau memulai jasa service produknya apa?, Anda bisa memilih salah satu atau seluruhnya jika anda bisa lebih bagus:

- Jasa Service TV, Kulkas, AC, Mesin Cuci
- Jasa Servuce Kipas, Dispenser, Rice Cooker
- Jasa sevice Pompa air / Jenset
- Jasa service Laptop, HP, Printer
- Jasa service Drone, Kamera, Speaker/ Sound system

Dan masih banyak yang lainnya, coba perhatikan poin diatas pilih sesuai yang anda bisa dan coba kembangkan dan mulailah membuka usaha jasa sevice elektronik.

Rintislah agar dikemudian hari usaha anda bisa besar dan dikenal orang. Jika usaha sudah besar anda bisa membuka lapak sendiri dengan menjual berbagai macam kipas, Speaker, Rice cooker dll

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel