Strategi Toko Online Agar Jadi Star Seller

Bisikanbisnis - Apa cara jitu jadi star seller? Pebisnis yang berhasil mendapatkan label star seller pada akun toko online akan memperoleh banyak poin plus. Salah satunya adalah mampu meningkatkan omzet. Jika calon pembeli melihat star seller kita, tentunya mereka berkeyakinan bahwa kita telah profesional dibidang ini. dan sudah pasti pembaca akan menebak bahwa toko online Kita telah berhasil menjual produk ke banyak pelanggan, ditambah dengan review positif dari mereka.

Ingat ! Ketika anda Jadi star seller yang paling dirasakan adalah menyebabkan bertambahnya orderan dari pelanggan. Baik itu dari pelanggan baru atau pelanggan yang sudah setia berbelanja kepada kita. Setiap pebisnis online pasti berlomba-lomba untuk mendapatkan star seller, di mana pun ia berdagang. Baik itu menjadi reseller atau dropshipper di marketplace besar seperti TokoPedia, Bukalapak, Shoppee, Blibli dan sebagainya.

Mendapatkan label star seller tidaklah semudah membalikkan kedua telapak tangan. Butuh waktu dan perjuangan yang tidak sebentar. Selain itu, ada strategi yang harus dilakukan. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menggapai predikat star seller:
  1. Ciptakan nama toko online yang unik dan mudah diingat pelanggan.
  2. Tentukan bisnis yang hendak dibangun.
  3. Pastikan harga yang Anda tawarkan mampu bersaing di pasar online.
  4. Tetapkan target bisnis. Apakah untuk remaja, dewasa muda, atau pun mereka yang sudah berusia di atas 40 tahun.
  5. Lakukan promosi yang baik.
  6. Maksimalkan penggunaan media sosial.
  7. Respon cepat ketika ada pertanyaan pelanggan
Selain ketujuh cara diatas, Pastikan untuk menuliskan deskripsi barang yang sesuai dengan produk yang Anda jual. Jangan sampai pelanggan kecewa karena barang yang diterima tidak sesuai dengan detail produk yang Anda paparkan sebelumnya. Nah yang harus anda jaga adalah respon mengenai tanya jawab pelanggan jika anda lelet menjawah jangan harap bisa jadi star seller.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel