Peluang Usaha Jasa Penitipan Hewan

Beberapa diantara kita pasti pernah mendengar tentang jasa penitipan hewan. Apakah ada usaha jasa penitipan hewan? Tentunya, jasa penitipan hewan ini dapat menjadi salah satu usaha bisnis yang paling berpotensial. Apakah bisnis ini menggiurkan? Mari kita ulas bersama.

Jasa penitipan hewan sudah tidak heran lagi dikalangan Ibu Kota saat ini, khususnya di wilayah DKI Jakarta. Kebanyakan orang-orang ketika berlibur tidak nyaman membawa hewan peliharaannya.

Selain sangat merepotkan tentu saja pasti agenda liburan yang sudah direncanakan tidak ingin terganggu dengan hanya mengurus hewan.

Inilah alasannya mengapa ada jasa penitipan hewan karena akan dicari saat musim liburan. Prospek bisnis ini akan meningkat dari waktu ke waktu dan sangat cerah.

Jika memikirkan target pasaran dari bisnis ini ya sudah pasti kalangan menengah keatas yang memiliki hewan peliharaan.

Prinsip dari bisnis ini, biasanya target kalangan menengah keatas akan mempercayakan hewan yang dimilikinya pada tempat jasa penitipan hewan dalam waktu tertentu. Karena ini merupakan bisnis jasa, tentunya jika para pemilik hewan ini sudah percaya dengan jasa yang kita miliki, pastinya akan kembali secara terus menerus.

Untuk biaya operasional bisnis ini tergolong kecil dan setiap bulannya hanya merogoh dana untuk keluar biaya operasional.

Jadi, apakah sudah berminat untuk memulai bisnis ini? Jika tahap awal anda bisa mencoba fokus di jasa penitipan kucing saja atau jasa penitipan anjing.

Namun kalau menurut kami kalau bisa sekaligus dilayani termasuk jasa titip burung kicau, Ikan hias, Ular hingga hewan jenis piaraan lainnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat jika kamu tertarik, Baca Cara Memulai Bisnis Penitipan Hewan Peliharaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel