Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 Kebiasaan ini Dapat Membuat Anda Sukses

Bisikanbisnis - Sukses merupakan keinginan semua insan. Namun sukses adalah pilihan artinya tidak semua orang bisa sukses karena tergantung pilihan masing-masing. Jika ingin sukses maka berusaha dan berdoa, artinya lakukan yang terbaik karena pepatah mengatakan proses tidak pernah menghianati hasil, jadi jika anda berproses untuk menjadi orang yang sukses maka hasilnya anda akan menjadi orang yang sukses. Namun jika pilihan anda hanya sebatars ingin namun tidak pernah berusaha maka selamat anda sedang bermimpi untuk menjadi orang yang sukses.

Banyak orang yang sukses di dunia dan tentu dengan jalan dan caranya masing-masing. Semua orang punya jalan karena Allah sudah menetapkan jalannya masing-masing. Ada yang penuh rintangan dan ada pula yang melalui sedikit rintangan. Namun menurut saya semua orang yang sukses pasti pernah mengalami yang namanya rintangan karena rintangan adalah pembelajaran.

Bagi anda yang ingin sukses, maka lakukan hal-hal kecil berikut ini yang pernah dilakukan oleh orang-orang sukses di dunia.

- Sebelum tidur tuliskan jadwal apa yang akan anda lakukan setiap hari

Jika anda sudah memiliki catatan kegiatan setiap harinya, berarti anda sudah memiliki tujuan dan jadawal yang baik untuk menjadi seorang yang sukses. Tanpa disadari dengan menuliskan kegiatan ini anda sebenarnya sudah menghemat waktu sebanyak 70%. Kadang-kadang orang lupa untuk melakukan sesuatu maka inilah fungsi catatan ini.

Semua orang memiliki waktu yang sama yaitu 24 jam, namun tergantung anda apakah anda dapat memanfaatkan waktu ini semaksimal mungkin atau hanya terbuang begitu saja. Tuhan memberikan waktu yang sama maka gunakanlah waktu tersebut secara bijak dan lakukan hal-hal yang bermanfaat.

- Mulailah hari anda sewaktu bangun tidur tanpa ada rasa stres.

Ketika anda bangun tidur maka ucapkanlah rasa syukur kepada Allah karena anda masih diberi kesempatan untuk melihat indahnya dunia dan tentu anda memiliki waktu lebih banyak untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk menjadikan anda sebagai orang yang sukses. Namun berbeda dengan orang-orang yang melakukan kegiatannya dengan rasa pusing atau stres maka dapat dipastikan bahwa hari yang dilaluinya akan buruk atau bisa dibilang bad day.


- Berikan sugesti positif untuk diri anda sendiri.

Ini sangat penting untuk dilakukan agar anda semakin percaya bahwa anda dapat melakukan dan melewati hari-hari dengan baik. Jangan pernah menjadikan kegiatan dalam hari anda sebagai beban namun jadikanlah sebagai hal yang menyenangkan.

Anda dapat melakukan sugesti positif anda ketika akan beraktifitas dengan melihat cermin, dengan melihat cermin maka anda akan melihat diri anda sendiri lalu berikan sugesti pada bayangan anda dicermin bahwa anda selalu  bahagia, saya cinta diri saya dan saya pasti bisa. (foto redsvn.net)