Analisa dan Modal Usaha Kebab

Kebab merupakan salah satu makanan yang berasal dari negara Turki yang begitu populer di Indonesia. Rasa dari kebab ini sangat enak dan nikmat karena disajikan dengan potongan daging dan sayur lalu dibalut dengan sejenis tepung atau roti.

Kebab Indonesia dengan kebab di negara asalnya tentu berbeda salah satu perbedaannya adalah karakteristik dari kebab itu sendiri.

Di negara asalnya, kebab memiliki bahan dasar daging bisa berupa potongan daging yang dibungkus dengan roti yang berbentuk memanjang dan juga roti yang berbentuk bundar seperti burger hingga ada sate yang tidak dibungkus dengan roti. Roti hanya membungkus sebagian daging dan bisa juga tidak menggunakan roti untuk membungkusnya.

Di turki, kebab tidak menggunakan saos sehingga citarasa dengan Indonesia tentu berbeda. Selain daging, kebab Turki menggunakan sayuran seperti paprika, dan bawang.

Kebab Indonesia memiliki karakteristik  daging sapi yang yang dipanggang lalu dicampur dengan sayuran kemudian dibungkus dengan roti.  Penjual kebab di Indonesia menggunakan saos tomat dan saos sambal yang membuat citarasa kebab Indonesia sangat sedap.  Sedangkan sayuran yang digunakan biasanya selada, tomat dan lainnya.

Peluang usaha kebab terbilang peluang usaha yang menguntungkan, karena menjalankan usaha ini terbilang mudah dan pemasarannya terhitung mudah juga, sehingga tidak mengherankan jika banyak pelaku usaha kebab bermunculan. Peminat kebab tidak pernah menurut bahkan usaha ini sangat laris manis  di tengah masyarakat. Untuk itu, usaha ini merupakan usaha yang patut diperhitungkan.

Usaha kebab akhir-akhir ini memang semakin berkembang sehingga usaha ini dapat menjadi salah satu pilihan bisnis anda. Sebelum anda membuka usaha kebab, maka yang paling dasar yang  harus anda lakukan adalah mendalami usaha kebab itu sendiri, jika anda memiliki keinginan yang kuat untuk menjalankan usaha ini maka tidak akan susah.

Modal Usaha Kebab

Berbicara modal untuk usaha kebab tidak lah besar karena bisnis ini bisa berupa etalase mini yang bisa dilakukan dipinggir jalan, komplek kampus atau supermarket. Modal bisa disiasati dengan banyak cara misalnya kita ambil paket Franchise alias waralaba. Biasanya jika ikut waralaba usaha kebab cukup modal beberapa juta saja sudah bisa mulai usaha ini secara komplit. Ada banyak pilihan mau order waralaba ini. (foto lendingku.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel