Modal emang Kecil ! Bisnis Online ini Hampir Semua Orang Bisa

Sekarang ini sudah banyak sekali jenis usaha. Salah satunya adalah usaha online dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Di Indonesia sendiri pengusaha online sudah menjamur hal ini terbukti sudah banyaknya toko-toko online atau startup dengan berbagai aplikasi.

Hal lain yang menjadi faktor menjamurnya pedagang online adalah mudahnya transaksi yang dilakukan antar penjual dengan costumernya dan tentunya dapat dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja.

Bagi anda yang berminat memulai bisnis online, berikut beberapa jenis usaha online yang tanpa modal dan tentu bisa anda jalankan.

- Fashion

Saat ini banyak sekali bisnis fashion pasalnya bisnis ini target pasar yang dituju oleh pasar ini sangat pas dan menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat. Lebih lagi di Indonesia target pasar dibidik sangat luas seperti fashion untuk bayi, anak-anak, orang dewasa, orang tua dan bahkan untuk laki-laki dan perempuan. Dari berbagai jenis bisnis online tersebut anda bisa memilih salah satunya atau fokus pada satu saja yang anda minati.

- Bisnis Online Pulsa

Bisnis ini sekarang sudah menjadi sorotan para pelaku bisnis dari berbagai kalangan. Walaupun hasil keuntungan yang didapat dari bisnis ini bersifat retail, namun jika digeluti dengan tekun maka akan menghasilkan keuntungan yang berlimpah.

Semua orang dapat menjadi pelaku bisnis ini karena hanya mengeluarkan modal kisaran 50 ribu hingga 300 ribu untuk membeli lisensi aplikasi penjualan pulsa melalui aplikasi dompet digital yang cukup fenomenal dan terpercaya.

- Jasa Menaikan Followers Sosial Media

Bisnis ini merupakan bisnis yang masih terbilang baru dan unik namun bisnis ini mampu membuat orang lain percaya jika akun tersebut telah sukses dan dipercaya dalam menjalankan bisnisnya, jika akun tersebut bergerak pada bidang penjualan seperti fashion.

Rata-rata untuk penjualan followers dipatok harga berkisaran 100 ribu hingga 500 ribu, semuanya tergantung dari paket yang dipesan. Jangan meremehkan bisnis ini karena kenyataannya banyak orang yang membutuhkan follower untuk meningkatkan eksistensi dan hal inilah yang menjadikan peluang anda untuk berbisnis jasa followers.

- Jasa Desain Grafis

Saat ini banyak perusahaan atau instansi yang membutuhkan jasa seorang desain grafis yang bertujuan untuk pengembangan bisnis atau program yang sedang dijalankan. Cakupan dari bisnis desai ini seperti pembuatan logo perusahaan, pembuatan kartu nama, spanduk dan lain sebagainya. Jangan lupa agar bisnis anda ini diketahui oleh banyak orang maka anda bisa melakukan promosi di berbagai media.

Tips sukses dalam menjalankan bisnis ini adalah anda harus kreatif dan memahami permintaan konsumen karena kepuasan konsumen menjadi tolak ukur anda ketika bekerja sama.

- Bisnis Artwork

Bisnis penjualan Artwork ini masih jarang dilakukan dan masih terbilang baru, bisnis ini biasanya menjual stok gambar yang menarik seperti gambar, lukisan, sketsa dan lain sebagainya. Di negara maju bisnis ini sudah mulai berkembang, terbukti dengan adanya website yang memfasilitasi para pebisnis artwork untuk memasarkan karyanya.

Cara para pebisnis ini mendapatkan penghasilan adalah ketika ada orang yang akan mengunduh gambar tersebut, jadi gambar ini akan dapat diunduh dengan membayar dengan harga tertentu, harga diberikan tergantung pada kualitas gambar itu sendiri.

- Menjual Hasil Fotografi

Jika bisnis artwork menitik beratkan pada hasil gambar lukisan atau sketsa, namun lain halnya dengan menjual hasil fotografi yang mana menjual hasil karya-karya fotografi untuk semua tema.

Untuk mendukung bisnis ini tentu didukung dengan tersedianya website seperti shutterstock.com. pada setiap foto tentu memiliki harga yang berbeda-beda tergantung pada kualitas foto tersebut.

Untuk menjalankan bisnis ini yang perlu anda perhatikan adalah pastikan foto yang anda jual adalah hasil bidikan sendiri bukan bidikan orang lain karena hal ini berkaitan dengan hak cipta, upload beberapa hasil potretan anda ke situs yang mendukung, perhatikan kategori foto anda ketika mengunggah di website, jangan sampai anda salah kategori. (Foto pixabay.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel