4 sumber Keuntungan Usaha Konter Kuota dan Pulsa yang jarang orang Tahu

Keuntungan usaha konter Pulsa dan Kuota itu darimana saja sih? Kita mungkin berfikir untungnya hanya dari penjualan kuota internet dan pulsa saja.

Padahal tidak hanya itu, keuntungan juga bisa didapatkan dari penjualan Vocher pulsa, Token Listrik, Isi ulang Gopay (Top Up) baik untuk gopay costumer ataupun gopay driver.

Keuntungan lain dari konter kuota dan pulsa adalah bonus dari server (downline) ketika penjualan bulanan mencapai target.

Fakta secara tidak langsung banyak orang menilai keuntungan tersebut terkadang dilihat kecil, Mungkin ia jika dilihat dari satuan. Tapi kalau akumulasi seluruh item per hari atau bulan tentu besar.

Keuntungan konter kuota juga bisa didapatkan dari penjualan aksesoris Hp. Keuntungan dari aksesoris itu tinggi contohnya penjualan Headset, tempred glass, charger dan soft case (Casing Hp).
  • Keuntungan Penjualan Kuota
Analisa keuntungan dari penjualan kuota rata rata per item itu Rp 5.000. Artinya jika satu hari terjual 10 pcs kuota berarti keuntungan didapat sebesar Rp 5000 x 10 = Rp 50.000.

Nah jika dalam sehari rata rata laku 10 pcs kuota maka Akumulasi penghasilan dalam sebulan nya yaitu 30 x 50.000 = Rp 1.500.000
  • Keuntungan Penjualan Pulsa
Rata rata keuntungan konter dari penjualan pulsa adalah Rp 500 sampai dengan Rp 2000 per transaksi.

Kita akumulasi saja setiap transaksi penjualan dapat untung Rp 1.000 Seandainya dalam sehari terjual 30 kali maka Rp 1000 x 30 = Rp 30.000 / Hari, atau dalam 1 bulan nya Rp 900.000
  • Keuntungan Penjualan Aksesoris Konter
Seperti dijelaskan diatas keuntungan usaha konter dari penjualan aksesoris memang tidak setiap hari karena mungkin yang laku hari ini Headset atau penjualan Tempred Glass.

Umumnya yang paling laku aksesoris adalah Tempred glass. Keuntungan penjualan tempred glass bisa 50 persen dari modal.
  • Keuntungan Downline
Banyak agen pulsa menerapkan sistem downline. Downline atau orang yang kita ajak (Sponsor) nah dengan merekrut sub agen kecil dibawah kita untuk kemudian menjual pulsa juga.

Misal kita punya 30 sub agen saja, dan kita dapat keuntungan Rp 200,- per transaksi pulsa khusus dari sub agen kita.

Bagaimana akumulasi penghasilan kita dari downline tersebut? Kita asumsikan jumlah transaksi mereka per hari rata-rata sama dengan kita yakni 30 transaksi per sub agen. Perhitungan keuntungan nya sebagai berikut:

30 x Rp 200,- x 30 = Rp 180.000 / Hari. Jika diakumulasikan dalam sebulan yaitu 30 x 180.000 = Rp 5.400.000 woow besar ya.

Keuntungan tersebut secara cuma cuma dari downline saja. Kalaupun tidak sampai 30 kali penjualan pulsa sehari tetap bisa dihitung per transaksi.

Itulah 4 sumber keuntungan utama dari usaha konter kuota, terkadang kita sering memandang usaha konter tidak ada hasil faktanya tidak demikian, kan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel