Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

21 contoh Peluang Usaha dibidang Jasa yang dibutuhkan Masyarakat layak Dicoba

Peluang usaha dibidang jasa yang dibutuhkan masyarakat paling banyak dicari karena mayoritas masyarakat Indonesia saat ini haus akan ide bisnis apalagi pesatnya perkembangan pembangunan serta laju perekonomian yang semakin bersaing membuat kita mesti pandai membaca peluang.

Ketika penghasilan kurang maksimal ditambah gaya hidup yang serba modern tentu jika diikuti semakin menguras fulus. Sangat dianjurkan ide apapun atau peluang apapun yang sifatnya menghasilkan harus kita coba, contohnya yang akan kita ulas ini tentang Peluang usaha di bidang jasa yang dibutuhkan masyarakat.

Peluang usaha di bidang jasa berarti fokusnya di Tenaga, Keterampilan, Keahlian atau pemikiran, bukan di produk. Jasa terkadang bisa di bidang apa saja yang menyangkut kebutuhan baik secara individu maupun lembaga.

Contoh Peluang Usaha Di bidang Jasa yang Dibutuhkan Masyarakat
 

Bisinis jasa pada dasarnya tidak akan ada matinya bahkan seiring waktu peluang usaha di bidang jasa ini akan selalu bermunculan. Mungkin beberapa daftar pilihan usaha jasa dibawah ini dapat menambah referensi anda khususnya yang sedang mencari peluang bisnis di bidang jasa.

Jasa Jahit Pakaian

Jasa Laundry Laptop / Komputer

Jasa Pijat Bayi

Jasa Titip Hewan

Jasa Terjemah

Jasa Hitung Bangunan

Jasa Servis Laptop

Jasa Pembenihan

Jasa Tulis Artikel

Jasa Ketik

Jasa Kebun / Taman

Jasa Laundry

Jasa Las

Jasa Buat Website

Jasa Foto Prewedding

Jika anda terampil dalam hal style cocok membuka jasa foto prewedding, peluang ini dibutuhkan banyak orang, karena sebagian masyarakat milenial suka prewedding outdoor, gunakan keahlian anda di bidang fotografer. Anda bisa belajar dari internet macam gaya dan tehnik pengambilan foto yang baik

Jasa Pasang Keramik

Jasa Angkutan

Jasa Pembuatan Rak

Jasa Kitchen Set

Jasa Kanopi

Jasa Servis HP

Jasa Cas Aki (Accu)

Jasa Kanopi

Jasa Pangkas Rambut

Jasa pangkas rambut sangat dibutuhkan masyarakat apalagi saat ini semua lini di kota hingga desa sudah memakai jasa pangkas rambut dengan mesin, karena selain rapi juga cepat. Ini jasa yang potensial menghasilkan pemasukan karena upah per kepala 10 ribu keatas.

Jasa Buat Kolam Minimalis

Gaya hidup masyarakat di Indonesia saat ini cukup modis, sebagian besar rumah minimalis ingin dibuatkan kolam mini di halaman rumahnya, tentu peluang jasa buat kolam sangat potensial, cobalah gunakan keahlian anda, bila perlu atur strategi seperti membuat team khusus jasa kolam minimalis agar dapat menjangkau pelanggan secara luas.