Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Harga Paving Block 3 Dimensi Bandar Lampung

Berapa harga paving block 3 dimensi di Lampung? Perkembangan material paving block semakin berinovasi. Jika dahulu hanya monoton bentuk dengan warna abu-abu, kini sudah tersedia Paving warna 3 dimensi.

Untuk memenuhi kebutuhan artistik halaman taman Paving block 3 dimensi Sangat apik jika disesuaikan dengan pilihan warna.

Untuk masyarakat Lampung sendiri, penggunaan Paving block 3 dimensi (Paving 3D) terbilang belum populer seperti di Jakarta.

Di tahun awal ini diprediksi permintaan paving block 3 Dimensi semakin melejit. Halaman rumah jika dipasang Paving block 3 Dimensi tentu akan menambah nilai tersendiri.

Harga Paving Block 3 Dimensi Lampung
 

Paving Block 3 dimensi lampung
Harga paving block 3 dimensi lampung bandar Lampung bisa material saja atau terpasang.

Harga per meter bervariasi tergantung Volume yang dibutuhkan. Permintaan sekala tertentu Paving block 3 dimensi dapat lebih murah jika partai besar. Info pemesanan Paving Block 3 dimensi Lampung Hubungi DISINI.

Paving Block 3 Dimensi (3D) adalah paving block model terbaru di Indonesia. Paving ini terdiri dari paving block berbentuk "Belah Ketupat" yang memiliki empat buah rusuk yang sama panjang, dan memiliki dua pasang sudut bukan siku-siku yang masing-masing sama besar dengan sudut di hadapannya.

Belah ketupat dapat dibangun dari dua buah segitiga sama kaki identik yang simetri pada alas-alasnya.

Untuk memenuhi kebutuhan material Paving Block di Lampung, maka kami menyediakan Material tersebut. Untuk pemesanan dalam skala besar biasanya inden, Kami konsultasi kan keinginan anda dengan menghubungi kontak diatas.