Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Menggunakan Voucher Emas di Shopee

Voucher emas di Shopee adalah fitur terbaru yang dihadirkan oleh shopee agar konsumen menjadi lebih interaktif ketika masuk kedalam aplikasi, tidak hanya sekedar belanja saja.

Voucher emas ini dapat diperoleh dari kesempatan tanam pohon emas yang kemudian dapat dipanen dan cairkan lewat pegadaian atau secara transaksi online Penukaran emas dari Shopee.

Hasil panen emas dapat anda klaim dengan harga masing - masing emas dengan nilai yang berlaku pertiap gramnya. Voucher emas shopee ini dapat anda gunakan ketika membeli emas dan check out.

Klaim ini berguna untuk anda menghemat biaya dengan syarat pembelian tertentu. Anda bisa menyiram dengan waktu tertentu agar pohon emas yang anda tanam dapat panen.
Tanam pohon emas ini ketika berhasil dipanen maka akan menghasilkan voucher belanja yang dapat dipakai untuk belanja produk yang anda pilih, namun sebelum nya ada baiknya anda bermain dahulu fitur tanam pohon emas ini untuk menikmati sensasi dan trik agar pohon anda cepat tumbuh. Jika sudah berhasil panen maka ada baiknya anda perhatikan cara dibawah ini:

1. Cara menggunakan voucher emas di Shopee yang pertama adalah ke halaman utama shopee. Klik tombol “pulsa, tagihan, dan hiburan “ pada layar anda.

2. Cara menggunakan voucher emas di Shopee yang kedua adalah terdapat kategori keuangan lalu anda pilih emas.

3. Cara menggunakan voucher emas di Shopee yang ketiga adalah akan muncul jumlah tabungan emas anda. Anda dapat mencairkan kedalam bentuk emas dan silahkan klik tombol beli.

4. Cara menggunakan voucher emas di Shopee keempat adalah ketika sudah dibeli maka anda akan diarahkan untuk check out dan klik pilih dan voucher lalu ok.

5. Cara menggunakan voucher emas di Shopee yang kelima adalah klik tombol bayar sekarang.

6. Cara menggunakan voucher emas di Shopee yang keenam adalah jika proses pembayaran anda berhasil maka akan muncul notifikasi “pembayaran berhasil,pembelian emas diproses.

Jika sudah berhasil maka tinggal tunggu emas anda dikirim kan. Itulah beberapa cara menggunakan voucher emas di Shopee, semoga bermanfaat.