Peluang Bisnis Buka Kedai Parfum Isi Ulang Modal 5 Juta

Bisikanbisnis - Akhir-akhir ini kedai usaha parfum isi ulang /refill semakin menjamur karena kebanyakan orang lebih memilih parfum ...


Bisikanbisnis - Akhir-akhir ini kedai usaha parfum isi ulang /refill semakin menjamur karena kebanyakan orang lebih memilih parfum isi ulang non alkohol. Selain harganya yang lebih murah kita akan mendapatkan wangi parfum sesuai selera.

Parfum atau minyak wangi adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut yang digunakan untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia, objek, atau ruangan.

Semua orang pasti membutuhkan parfum karena dengan parfum kamu bisa menjadi lebih percaya diri, apalagi kamu yang mudah berkeringat maka parfumlah solusinya untuk menghilangkan bau keringat tersebut.

Terkadang masih banyak yang berfikiran parfum yang wangi adalah parfum yang mahal, padahal anda bisa mendapatkan wangi parfum yang anda inginkan dengan membeli parfum refill atau isi ulang di kios pinggir jalan yang diinginkan.

Semakin banyak pengguna parfum refill maka ini adalah salah satu peluang usaha yang dapat anda pertimbangkan, karena pasarnya sudah jelas dan untuk membangunnya tidak terlalu sulit.

Berikut tips dan peluang menjalankan usaha isi ulang parfum:

- Modal 5 - 15 Juta
Bisnis parfum isi ulang sangat mudah dijalankan, karena sudah banyak franchise atau waralaba bisnis isi ulang parfum yang bisa anda ikuti.

Kalau di analisa modal usaha yang dibutuhkan untuk memulai bisnis isi ulang parfum sekitar 5 juta - 15 juta sudah termasuk paket parfum dari waralaba dan perhitungan untuk menyewa kios dan persiapan lainnya.

Paket parfum yang ditawarkan bervariatif dengan paket berupa isi ulang parfum dengan berbagai aroma, spanduk untuk toko dan beberapa pendukung lainnya.

Semua usaha pasti akan membutuhkan modal, namun modal untuk memulai usaha isi ulang parfum tergolong kecil.

- Lokasi
Lokasi merupakan pertimbangan yang penting karena ini berkaitan dengan prospek pasar yang akan anda bidik. Jika anda ingin mencari lokasi, carilah lokasi yang starategis seperti perkampungan mahasiswa atau terletak di pinggir jalan yang mudah untuk diketahui oleh orang lain.

- Siapkan Perlengkapan. Perlengkapan untuk menjual parfum isi ulang tergolong mudah dicari. Perlengkapan yang harus ada adalah etalase untuk meletakkan botol parfum, rak kaca yang berfungsi untuk meletakkan totol biang parfum, botol parfum, alat ukur dan suntikan.

Jika kamu punya modal 15 juta biasanya sudah termasuk paket parfum dari waralaba dan perhitungan untuk menyewa kios dan persiapan lainnya.

- Persiapkan biang parfum. Inilah hal yang terpenting. Carilah biang parfum atau bibit parfum yang sedang trand atau yang paling banyak dicari oleh konsumen, jika anda tidak mengetahuinya, anda hanya perlu bertanya kepada distributor tempat anda membeli biang parfum.

- Desain. Disain toko harus semenarik dan semeriah mungkin, namun jangan sampai berlebihan. Sebagai tambahan, anda juga bisa menambahkan lampu-lampu agar menarik perhatian konsumen.

- Persiapkan katalog dan contoh parfum. Siapkanlah katalog parfum agar konsumen anda tidak perlu menanyakan kepada anda mengenai apasaja jenis parfum yang anda jual. Selain katalog anda dapat menyediakan contoh parfum yang bisanya diletakkan di dalam botol terpisah.

Hal ini bertujuan untuk mempermudah konsumen anda dalam memilih jenis parfum yang mereka inginkan.
Kedai Amor Parfume
Adapun macam-macam parfum pria dan wanita yang ada di pasaran yang harus kamu ketahui:

1.000 Bunga, 2.000 Bunga, 212 Man, Adidas, Aigner Black, Aigner Blue, Ana Sui Dolly, Ana Sui Dream, Angel Heart, Aqua Digio, Armani Diamond, Axe, Black Pacorabana Man, Black Pacorabana Women, Benetton Pink, Britney Fantasy, Buble Gum.

Bulgary Vapor Sateur, Bulgary Aqua, Bulgary Extrim, Bulgary Jasmin Noir, Bulgary Lady, Bulgary Marine, Bulgary Pour Home, Burberis, Butterfly, Casablanca, Chanel Chance (Sensi), Charlie Gold, Charlie White, CK One.

D & G, D & G Light Blue Man, D & G Light Blue Women, Davi Doff Lady, Davi Doff Man, David Beckham, DKNY, Drakkar, Dunhill Blue, Dunhill Fresh, Ebony, Escada, Escada P. Paradise, Escape/Escalade, Eternity Women, Fawakih, Ferrari Black, Ferrari Blue, Ferrari Red, Flora Gucci, Gatsby, Green Tea, Gucci Rush, Guess Pink, Gwen Stefani.

Hajar Aswad, HaraJuku Angel, Harajuku Love, Hugo Boss, Hugo Boss Intense, Incanto Shine, Iszey Miyaki, Jilo pink, Jilo Stil, Kasturi Kijang, Kasturi Putih,Kenzo Bali, Kenzo Batang, Kenzo Daun, Kenzo Flower, Kenzo Leopar Man, Kenzo Leopar Women, Lemon,  Sarah, Lux, Malaikat Subuh, Mariah Carey.

Mawar, Mawar Keraton, Melati, Melon, Mid Night Fantasy, Mont Blanc, Morning Star, Nebras, Nina Ricci, Orange Boss, Paris Hilton, Polo Sport, Raja Istri, Scarlet Sasha, Sexy Grafity, Silver, Strawbery, Sulthon, Tea Rose, Vanila.

Untuk pemula biasanya stok aja beberapa varian saja tidak usah di stok semua. Karena dari sekian macam tersebut yang paling laris cuma 10 an varian.

Kamu bisa minta saran ke supplier parfume apa yang paling diminati. Lain hal nya jika kedai parfum kamu sudah besar bisa order semua varian.(Foto atas: infoperbankan)

Bisnis Lainnya:
  1. Peluang dan Strategi Memulai Usaha Jasa Kaca dan Kusen Alumunium
  2. Usaha Nasi Uduk Modal 2 Juta Penghasilan Bersih Bisa 3 Juta
  3. Analisa Modal Usaha Budidaya Lebah Madu
  4. Bisnis Barang Antik Untung nya Berlipat dan Fantastis
  5. Modal Awal Usaha Bengkel Las, Bisnis Rumahan Prospek Berkilau
  6. Ini Alasan Kenapa Jadi Tukang Taman Adalah Keputusan Yang Tepat
  7. Usaha Odong Odong Kereta Cukup Menggiurkan, Begini Perhitungan Modal nya

Bisnis Online$type=blogging$m=0$cate=0$sn=0$rm=0$c=5$va=0

Bisnis Rumahan$type=blogging$m=0$cate=0$sn=0$rm=0$c=7$va=0

Name

Bisnis Online,37,Bisnis Rumahan,161,Inspirasi,17,Tips Bisnis,79,
ltr
item
BisikanBisnis: Peluang Bisnis Buka Kedai Parfum Isi Ulang Modal 5 Juta
Peluang Bisnis Buka Kedai Parfum Isi Ulang Modal 5 Juta
https://2.bp.blogspot.com/-JqaT8k6V_44/Wtwe3m_PGKI/AAAAAAAACXU/W7AhnJff3uMdHL_lFqRbsayiDZR3K8PLACLcBGAs/s640/93Paris-Van-Java-3.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-JqaT8k6V_44/Wtwe3m_PGKI/AAAAAAAACXU/W7AhnJff3uMdHL_lFqRbsayiDZR3K8PLACLcBGAs/s72-c/93Paris-Van-Java-3.jpg
BisikanBisnis
http://www.bisikanbisnis.com/2018/01/peluang-bisnis-buka-kedai-parfum-isi.html
http://www.bisikanbisnis.com/
http://www.bisikanbisnis.com/
http://www.bisikanbisnis.com/2018/01/peluang-bisnis-buka-kedai-parfum-isi.html
true
2829905163729399567
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS Lihat Semua Rekomendasi Tag ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak ditemukan Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy